kumparan
6 Des 2018 13:35 WIB

Edy Rahmayadi Tetap Akan Pimpin PSSI Sampai Akhir Kepengurusannya

MEDAN, SumutNews.com | Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memastikan tidak mundur dari jabatannya. Ia tetap berkomitmen akan memimpin induk organisasi sepakbola tanah air itu, hingga berakhir periode kepengurusannya pada tahun 2020 mendatang.
ADVERTISEMENT
"Sampai titik darah penghabisan saya akan laksanakan tugas amanat rakyat PSSI untuk berkibar di nusantara," kata Edy yang juga Gubernur Sumatera Utara ini, Kamis (6/12/2018).
Meski banyak tekanan yang memintanya untuk mendur, namun itu akan tetap bertahan karena ingin PSSI dapat mencapai cita-citanya. Salah satunya adalah menargetkan Indonesia menjuarai piala dunia. Karena itu mantan Pangdam I/BB itu sudah menyiapkan program hingga tahun 2045.
"Saat ini mulai lahir pujangga pujangga bola kita dari usia 16 sampai 19. Ini yang perlu kita kawal kelak. Sampai 2024 akan berkibar," jelasnya.
Sebelumnya, tagar Edy Out sempat meramaikan jagat media sosial. Sejumlah pengamat sepakbola juga sudah memunyikan sinyal agar Edy mundur. Alasan mereka karena Edy dianggap tidak becus ,akarean rangkap jabatannya sebagai Gubernur Sumut. akan mundur hingga akhir periode.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan