• 0

PUBLISHER STORY

Kapolda Sumatera Utara: Jangan Sia-siakan Bantuan Masyarakat

Kapolda Sumatera Utara: Jangan Sia-siakan Bantuan Masyarakat


BATUBARA, SumutNews.com | Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto SH meresmikan Pos Polisi Polsek Indra Pura, Polres Batubara, di Jalan Besar Sei Suka, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Air Putih, Batubara, Rabu (12/9/2018).
Agus mengatakan, pos polisi ini diharapkan dapat menjadi yang terdepan melayani masyarakat. "Saya tidak mau pos polisi ini ditelantarkan. Harus dirawat dan dipergunakan untuk melayani masyarakat. Jangan sia-siakan bantuan masyarakat," katanya.
Jika ditemukan ketidak beresan dalam mengelola pos polisi, kata Agus, masyarakat dapat melaporkannya dan akan ditindak tegas. "Jika perlu anggota yang nakal kita pecat. Ini tolong catat pak Karo SDM," tegasnya.
Agus juga mengajak masyarakat agar bersatu menjaga kemanan dan ketertiban. "Jangan mau dikomersilkan untuk kepentingan politik tertentu. Perbanyak kegiatan sosial," jelasnya.
Kapolres Batubara, AKBP Robinson Simatupang mengatakan, pos polisi Kuala tanjung polsek Indrapura dibangun tahun 1992 saat masih dibawah kesatuan polres Asahan. "Lahan pembangunan Pos Polisi Kuala Tanjung diberikan PT.KAI dan pembangunannya dibantu PT. Perumahan," pungkasnya.


NewsSumatera Utara

presentation
500

Baca Lainnya