News
·
3 Mei 2021 19:55

Keributan di Kafe, Ucok Tewas Ditikam

Konten ini diproduksi oleh SUMUT NEWS
Keributan di Kafe, Ucok Tewas Ditikam (228828)
Ilustrasi.
MEDAN | Keributan berujung kematian terjadi di Cafe 77 di Jalan Bunga Rinte Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan pada Minggu (2/5) malam. Warga Jalan Bunga Pancur, Ucok (30) tewas ditikam.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku sudah ditangkap oleh personel Polsek Medan Tuntungan. "Untuk pelaku sudah diamankan, dan penyidikan di Polsek Medan Tuntungan. Kita hanya membantu saja," ujarnya, Senin (3/5) sore.
Sebelumnya, korban terlibat cekcok dengan seorang pengunjung kafe. Adu mulut antara pelaku dan korban berlangsung sengit. Seketika pelaku mengayunkan pisaunya ke tubuh korban.
Korban yang mengalami luka sayatan mengeluarkan banyak darah. Kejadian itu disaksikan oleh seorang pramusaji yang kemudian ketakutan.
Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Adam Malik Medan namun nyawa korban tidak tertolong. Personel Polsek Medan Tuntungan bersama dengan Polsek Delitua dibantu Tim Inafis Polrestabes Medan, yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. | SUMUT NEWS
ADVERTISEMENT