Pencarian populer
PUBLISHER STORY
Bisnis

Mitsubishi Perlebar Ekspansi di Sumatera Utara

President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Tonny Chandra bersama Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita, Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Divison PT MMKSI mersemikan dealer baru mereka di Medan, Kamis (7/2/2019) (Foto SumutNews.com)

MEDAN, SumutNews.com | PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer baru mereka di Medan, Kamis (7/2/2019).

Dealer yang berlokasi di Jalan Krakatau Unjung, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini, merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-126 di seluruh Indonesia. Peresmian dilakukan Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita bersama Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Divison PT MMKSI, serta President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Tonny Chandra. Dealer ini merupakan fasilitas ke-33 atas kerjasama Mitsubishi dan DIPO Group, serta menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara. Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita mengatakan, Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso. Dimana, tahun lalu pihaknya telah mencapai pangsa pasar 69 persen di area Sumatera Utara. Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita mengatakan, peresmian dealer ini merupakan langkah penting KTB untuk memasarkan produk medium duty truck (MDT) terbarunya, yakni Fuso Fighter yang baru saja diluncurkan secara nasional pada Januari 2019 lalu. "Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso. Tahun lalu kami meraih pangsa pasar 69 persen di Sumatera Utara. Produk Colt Diesel kami memimpin pasar di area Sumatera Utara dengan pangsa pasar 78,2 persen," katanya. Dealer baru ini telah menggunakan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, dengan tagline global “Drive Your Ambition”. Desain baru ini menggabungkan warna hitam, putih, abu-abu serta garis merah sebagai aksen. Pengembangan standar dealer terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat fasilitas seperti Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, dan Oak Wood Pattern pada beberapa zona. "Kami akan terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Dealer Mitsubishi Fuso Medan dibangun dengan standar layanan 3S (sales, service, spare parts), serta didesain dengan konsep yang nyaman dan modern. "Kami berharap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami. Tidak hanya dari performa kendaraan, namun juga dari seluruh proses kepemilikan mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts," jelasnya. Selama tahun 2018, Mitsubishi meraih mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia dengan menjual lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan. "Di Sumatera Utara, MPV Xpander meraih pangsa pasar 29,5 persen selama periode Januari-November 2018. Sedangkan Pajero Sport meraih 44,9 persen pangsa pasar di periode sama," pungkasnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: