kumparan
KONTEN PUBLISHER
20 Januari 2020 11:00

Mobil Tertabrak Kereta di Sergai, Sumatra Utara, Satu Orang Tewas

mobil.jpg
Mobil yang tertabrak kereta api ringsek. Foto: Istimewa
MEDAN | Satu unit mobil tertabrak kereta api di jalur perlintasan Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.
ADVERTISEMENT
Dalam peristiwa itu, pengemudi mobil bernama Ciu Mak Eng alias Buyung Chandra (65) warga Dusun VII Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, meninggal dunia. Sementara seorang penumpang bernama Lim Tjun Ho (54) mengalami luka memar di bagian kepala.
Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/1) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, mobil Harrier BK 1693 AAP yang dikendarai korban datang dari arah Desa Melati menuju arah Desa Kota Galuh, Perbaungan, Sumatra Utara.
"Saat di lokasi datang Kereta Api Barang MRL menuju arah Medan. Karena kurang hati-hati dan kurang melihat kanan kiri, bagian samping mobil pun tertabrak kereta api yang tidak diketahui nomor lokomotif dan masinisnya," kata Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang, Senin (20/1).
ADVERTISEMENT
Akibat kejadian itu, mobil yang dikendarai korban rusak parah. Buyung sendiri mengalami luka di hidung, telinga mengeluarkan darah serta beberapa bagian tubuh lainnya patah dan remuk.
"Atas kejadian tersebut, personel Satlantas Polres Sergai melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi dan mengecek para korban di RSU Melati Perbaungan," pungkasnya. SUMUTNEWS
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan