kumparan
5 Nov 2018 12:54 WIB

Pelaku Pengeroyokan yang Menyebabkan Seorang Warga Tewas Ditangkap

MEDAN, SumutNews.com | Polisi menangkap pelaku peyerangan dan pengeroyokan terhadap warga Kwala Bekala, Medan Johor. Penyerangan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda, dan meyebabkan seorang warga tewas diduga dipicu masalah narkoba.
ADVERTISEMENT
Informasi dihimpun, peristiwa berawal dari keributan antara warga jalan Luku, gang Cangkul, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor dengan dua pemuda diduga orang diduga pengedar narkoba.
"Dari keterangan saksi dua pemuda yang ikut dalam penyerangan mendatangi rumah seorang warga sambil marah- marah dan melempari batu ke arah rumah," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Senin (4/11/2018).
Aksi saling lempar baru pun terjadi. Kedua pemuda berinisial E dan E yang terdesak lalu kabur. Selang beberapa jam puluhan pemuda mengendarai sepeda motor membawa sejata tajam kembal idatang dan melakukan penyerangan.
"Dilokasi dua orang warga Suparno (36) dan Lasiman (55) turut menjadi korban penyerangan," ujarnya.
Kedua korban yang mengalami luka cukup serius di larikan ke rumah sakit terdekat. Korban Suparno sempat mendapat perawatan menghembuskan napas terakhir pada Minggu 4 November 2018 sekitar pukul 09.30 WIB.
ADVERTISEMENT
"Untuk pelaku sudah ada yang ditangkap," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan