kumparan
3 Agu 2018 19:55 WIB

Sami'na Sumut Dukung Jokowi Dua Periode

MEDAN, SumutNews.com | Para santri yang tergabung dalam Santri Militan Nusantara (Sami'na) Sumatera Utara menggelar aksi damai, Jumat (3/8/2018).
ADVERTISEMENT
Aksi yang dilakukan terkait keberhasilan kinerja Joko Widodo selama menjabat sebagai presiden Republik Indonesia. Aksi diawali dari depan Makam Pahlawan Medan dan berakhir di depan Istana Maimun, Jalan Brigjen Katamso, Medan.
Koordinator Sami'na, Muhammad Tarmizi menilai, masyarakat Indonesia telah menyaksikan langsung keberhasilan Joko Widodo dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Sumut. Selain itu, Joko Widodo dinilai dapat menghadirkan keadilan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Sumut.
"Pelayan umum yang telah dibangun Pak Jokowi, seperti Jalan Tol Medan-Kualanamu- Tebingtinggi, Medan-Binjai dan pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung di Batubara, sebagai bagian dan pengembangan ekonomi di Sumut.Jokowi juga akan melanjutkan pembangunan infrastruktur di daerah pedalaman dan terpencil seperti di daerah pesisir pantai timur Sumut," ujarnya.
Selain itu, Jokowi juga telah membuat program yang pro rakyat seperti dana desa, PKH, dan Kesehatan. Ia juga mampu menjalankan amanat konstitusi dan sejarah bangsa Indonesia, dengan memperjuangkan hak-hak rakyat.
ADVERTISEMENT
"Dengan umat Islam, ulama, habib, dan para santri, sikap kecintaan Jokowi ditunjukkan dengan menetapkan hari Santri Nasional di Indonesia. Untuk itu, Sami'na Sumut mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinannya dua periode pada Pilpres 2019," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan