Pencarian populer

Seorang Mahasiswi di Medan Gagalkan Aksi Penjambretan

MEDAN, SumutNews.com | Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Medan menggagalkan aksi penjambretan.
ADVERTISEMENT
Kedua pelaku M Rais (25) dan Zola Anggita (24) warga Kecamatan Medan Tembung pun ditangkap dan kini mendekam di sel tahanan Polsek Medan Timur.
"Korbannnya Anisa Dewani Sidabutar (19) warga Jalan Sering, Kecamatan Medan Tembung. Ia merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Medan," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Jumat (16/8/2019).
Peristiwa ini terjadi di Jalan Rakyat, Simpang Jalan Pelita II, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan pada Kamis15 Agustus 2019.
Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor memepet dan merampas HP yang ada di dasbor sepeda motor korban.
Usai beraksi pelaku pun kabur, namun dikejar oleh korban. "Saat dikejar korban salah satu pelaku terjatuh dari motornya. Korban melempari pelaku dengan batu sambil teriak minta tolong," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan dan menangkap pelaku. Sementara, pelaku lain yang sempat kabur juga berhasil ditangkap warga tak jauh dari lokasi.
Kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi. Beruntung petugas Polsek Medan Timur yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan menangamankan pelaku.
"Saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan," pungkasnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81