Pencarian populer

Anggota Provost Polsek Helvetia Medan Ditangkap Terkait Narkoba

MEDAN, SumutNews.com | Anggota Provost Polsek Helvetia Medan, Sumatera Utara, berinisial HG ditangkap terkait kasus narkoba. Polisi berpangkat Bripka itu ditangkap setelah rekaman video yang menampilkan dirinya mengisap sabu tersebar di media sosial.

"Oknum Provost itu sudah diamankan di Polrestabes Medan," kata Pelaksana Harian (Plh.) Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan, Sabtu (25/8).

Bripka HG ditangkap Provost Polrestabes Medan di rumahnya di Jalan Setia, Pulo Brayan, Medan, pada Kami malam (23/8). Nainggolan mengatakan, Kapolda Sumatera Utara Brigjen Agus Adrianto telah memerintahkan untuk menindak Bripka HG.

"Pak Kapolda telah memerintahkan Kapolrestabes untuk diberi tindakan tegas oknum yang terlibat," ujarnya.

Pihak kepolisian juga sudah mendatangi lokasi tempat Bripka HG mengisap sabu seperti yang terekam dalam video, yaitu di Jalan Kawat IV, Tanjung Mulia Hilir. Namun, tempat tersebut kosong dan terkunci ketika petugas mendatanginya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, mengatakan Bripka HG masih menjalani pemeriksaan sampai saat ini. "Masih dilakukan pemeriksaan apakah cuma pemakai atau tergabung dengan jaringan narkotika," ujarnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22