kumparan
Bola & Sports18 Maret 2020 16:47

Cuci Tangan ala Richarlison: 20 Detik dan Sambil Nyanyikan Chant-nya Sendiri

Konten kiriman user
Richarlison, Everton
Penyerang Everton, Richarlison. Foto: REUTERS/Andrew Yates
Richarlison tampaknya tahu, salah satu kunci untuk mencegah infeksi virus corona adalah rajin-rajin cuci tangan. Enggak sekadar cuci tangan, melainkan cuci tangan pakai sabun.
ADVERTISEMENT
Tidak cukup pakai sabun, tetapi juga ada 'gerakan' yang mesti dilakukan. Semua itu terangkum dalam durasi 20 detik.
Namun, si penyerang Everton juga tampaknya tidak puas jika hanya 'mengamalkan' semua anjuran terkait cuci tangan di atas. Richarlison menambahkan satu kegiatan lagi saat mencuci tangan, yakni menyanyikan chant-nya sendiri.
Ya, cukup narsis memang. Akan tetapi, ya, sudahlah. Toh, penyerang asal Brasil itu memang figur favorit di kalangan penggemar The Toffees saat ini.
Kegiatan mencuci tangan sambil bernyanyi itu dipraktikkan Richarlison di rumahnya selama masa karantina. Video aksi penyerang 22 tahun tersebut lantas diunggah pihak Everton ke akun Twitter resmi klub.
Ini lirik dari chant itu: "He's Brazilian, he only cost £ 50 million, and we think he's.. brilliant, Richaaaarlisoooon..."
ADVERTISEMENT
Ya, 50 juta poundsterling adalah jumlah uang yang mesti dibayarkan oleh Everton untuk memboyongnya dari Watford pada Juli 2018. Sejauh ini, Richarlison sudah mencetak 26 gol dari 70 laga lintas ajang membela skuat kebanggaan publik Goodison Park itu.
Tak pelak, para penggemar Everton mencintainya. Dan tampaknya, Richarlison juga mencintai dirinya sendiri, ya.
Sekadar informasi di luar konteks, chant Richarlison itu adalah modifikasi dari lagu Oasis yang berjudul 'She's Electric'. Lagu ciptaan Noel Gallagher itu masuk dalam album (What's the Story) Morning Glory? (1995).
Video
---
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League. Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo buruan daftar di sini.
ADVERTISEMENT
Bagi yang mau nonton langsung siaran Liga Inggris, bisa ke Mola TV; dan bagi yang ingin merasakan kemeriahan Nobar Supersoccer, bisa cek list schedule-nya di SSCornerID. Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersey original.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan