kumparan
search-gray
Bola & Sports20 Januari 2020 13:26

Mohamed Salah: Saya Pulih dari Cedera, Liverpool Menang

Konten kiriman user
Pemain Liverpool, Mohamed Salah 16:9
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, berselebrasi usal bobol gawang Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble
Jelang laga Derbi North-West di pekan ke-23 Premier League 2019/20, Minggu (19/1/2020), Mohamed Salah ditanya kenapa Liverpool bisa imbang dengan Manchester United pada pertemuan di pekan ke-9 di Old Trafford.
ADVERTISEMENT
Bukannya menjawab pertanyaan itu dengan serius, penyerang asal Mesir itu malah menjawabnya dengan berkelakar.
"Itu karena saya cedera [sehingga tidak turun laga]," jawab Salah via TV2. Namun sekarang kita tahu, ternyata jawaban itu bukan sekadar kelakar.
Salah membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok krusial di lini depan The Reds. Dalam laga yang berlangsung di Anfield itu, ia mencetak gol pada menit 90+2, memastikan kemenangan 2-0 timnya atas The Red Devils.
Asal tahu saja, itu merupakan gol perdana Salah ke gawang Manchester United dalam lima kali kesempatan turun laga membela Liverpool di Derbi North-West. Lalu, menanggapi soal kemenangan itu, Salah lagi-lagi berkelakar.
"Seperti yang Anda lihat hari ini, saya kembali dari cedera sehingga kami memenangi laga, jadi saya sangat senang bersama tim sekarang," canda Salah kepada Sky Sports, dilansir Goal International.
ADVERTISEMENT
Orang jago mah bebas. Mau ngomong apa juga enak. Lha, wong, bisa bawa timnya menang. Ada bukti nyata di lapangan, enggak asal bacot.
Liverpool, Mohamed Salah
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Alisson, sedang merayakan gol. Foto: REUTERS/Phil Noble
Selain itu, Salah berterima kasih kepada Alisson yang sudah memberikan assist untuknya. Namun bagi winger 27 tahun itu, yang terpenting adalah kemenangan tim.
"Saya mendapat umpan dari Alisson [Becker], tidak ada orang lain yang bisa memberiku bola, tetapi saya sangat senang dengan hasilnya. Itu yang paling penting," ujarnya.
Ya, pada akhirnya Mohamed Salah membuktikan bahwa yang namanya 'Merah', ya, cukuplah hanya 'Merah'. 'Setan'-nya enggak usah diajak-ajak. Cukuplah The Reds tanpa Devils.
----
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League. Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo buruan daftar di sini. Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersey original.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white