News
·
16 April 2019 21:27

Global Investa Targetkan 100 Ribu Anggota Trading

Konten ini diproduksi oleh SWAONLINE
  • Global Investa Targetkan 100 Ribu Anggota Trading (3277)
    Peter Tandean, CEO GIC
Setelah mengantongi 7.000 anggota, ke depan Global Investa Capital (GIC) menargetkan memiliki 100.000 ribu anggota yang akan betransaksi di platform GIC. Sebab, baru-baru ini GIC memperkenalkan platform GIC Trade dengan features GIC Trader & GIC Market Maker. Tujuannya, memaksimalkan upaya pengguna sehingga menyelesaikan masalah-masalah yang masih sering dihadapi oleh investor dan trader melalui teknologi terbaru.
ADVERTISEMENT
Berangkat dari visi menjadi platform investasi dan trading inovatif terdepan dengan prinsip adil dan hasil, GIC telah menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan dan berkembang pesat di Indonesia dengan mengintegrasikan Meta Trader 5 – Blockchain, untuk pencatatan transaksinya.
“Pada 1 April 2019, GIC telah meluncurkan Platform GIC Trade dengan features GIC Trader & GIC Market Maker. Lalu, 15 April 2019 hadir PRIMADAX yang menjadi Private Exchange dari GIC Trade, guna menyempurnakan Ekosistem GIC,” ujar Peter Tandean, CEO GIC di Jakarta (13/4/2019).
Menyambut kehadiran PRIMADAX dalam penyempurnaan ini, GIC menggandeng sosok wanita modern aktif, yang akan membawa dampak positif, serta memiliki prinsip yg sama dengan GIC yaitu meningkatkan kesadaran akan investasi demi kebebasan finansial dengan cara yang inovatif. Motivator yang dipilih adalah Merry Riana sebagai brand ambassador.
ADVERTISEMENT
Di Indonesia tercatat baru 0,4% masyarakat yang mau dan berani berinvestasi. Semangat Merry diharapkan bisa mendobrak presepsi lama tentang investasi, khususnya investasi di bidang foreign exchange (forex) dan memengaruhi orang-orang yang melihat GIC.
Hingga kini, GIC telah memiliki 80 pialang dengan total volume transaksi 650 juta kali. Produk investasi yang diperdagangan future trading di GIC antara lain komoditi emas, minyak, currency. “Saat ini, nilai transaksi di GIC rata-rata US$30 juta dan ke depan kami targetkan bisa mencapai US$100 juta,” ungkap Peter tentang ambisinya terhadap perkembangan GIC.
Peter mengklaim kelebihan transaksi di GIC dibandingkan platform kompetitor lainnya adalah bebas biaya komisi, spread rendah, dan transparan.
www.swa.co.id
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white