Pencarian populer
Lazada dan Viu Suguhkan YOLO di Harbolnas 2017
Vuclip, perusahaan media dan penyedia layanan video-on-demand, berkolaborasi dengan Lazada, merilis serial drama komedi romantis terbaru untuk menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017.
Serial drama yang berjudul YOLO (You Only Live Once) akan menampilkan artis dan selebgram Indonesia, yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota.
"Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami," ujar Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.
Harbolnas adalah hari belanja online yang paling dinantikan oleh netizen di seluruh Indonesia. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan bulan Revolusi Online (Online Revolution) pada tanggal 11 November 2017 hingga 12 Desember 2017 nanti.
Untuk memeriahkan bulan belanja online yang penuh dengan berbagai diskon dan penawaran spesial, tahun ini Lazada ingin melakukan sesuatu yang beda dan inovatif untuk menjangkau lebih banyak kalangan konsumen digital.
"Maka dari itu, kami memilih Viu sebagai platform yang sesuai bagi kami untuk berkomunikasi dengan audiens tersebut melalui cara yang kreatif," jelas Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
Film YOLO disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial. Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantis singkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia.
YOLO bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Harbolnas. Tugasnya menjadi lebih rumit karena kehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani), terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.
"Viu karena telah mempercayai saya kembali setelah kerja sama sebelumnya melalui film 24 Karat. Format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras," kata Alyandra Pandjipoera, Sutradara YOLO.
Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Baca Lainnya
Semarakkan Ramadan, Lazada beri voucher hingga Rp1 miliar
 SURABAYA, kabarbisnis.com: Portal belanja Lazada memeriahkan bulan Suci Ramadan dengan menggelar kampanye "Ngabuburit Puasale TV Show" dengan voucher hingga Rp 1 miliar.Setelah sukses sebagai e-commerce pertama yang menggelar program TV dengan menggabungkan unsur belanja online, dan hiburan saat Harbolnas 2017, Lazada kembali menggelar TV Show kali ini Ngabuburit Puasale Show pada 27 Mei 2018 Pukul 15.30.Program TV Lazada ini akan mengombinasikan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar Lazada sejak Maret dengan sejumlah hiburan.Program ini juga akan dimeriahkan oleh jajaran artis ternama tanah air diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri mengungkapkan, selain TV Show, untuk pertama kalinya pada saat mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk special dari kategori yang berbeda setiap harinya."Pada hari pertama kami hadirkan berbagai penawaran fantastis dari kategori FMCG. Lalu kategori gadget dan elektronik pada hari berikutnya, disusul oleh fashion dan terakhir ditutup oleh Home Appliance," terangnya.Achmad menambahkan, selama TV Show ini, Lazada akan membagikan voucher senilai Rp 1 miliar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV Show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, Instagram, dan Lazada.co.id.Sedangkan empat hari Ramadan mega days (25-28 May 2018) Lazada akan memberikan diskon hingga 90%, ribuan bonus dan product bundle, 4 x flash sales setiap hari, digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan juga tempat makan favorit dan best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan khususnya : Samsung, L’Ore´al, Unilever, Asus, Xiaomi dan P&G."Tidak kalah menarik adalah fasilitas gratis ongkir dan potongan diskon dari 15 mitra Bank Lazada sampai dengan 50%. Tidak ketinggalan Grand Prize kejutan berupa perjalanan umrah," ujarnya. Pada tanggal 26, Lazada menghadirkan Xiaomi Redmi 5A dengan paket budling dan dengan harga terjangkau.Pada tanggal 27, ada penawaran menarik untuk pecinta brand fashion Adidas, Nike dan Puma.Sebagai penutup pada tanggal 28, bisa ditemukan penawaran dari produk Miyako, Cosmos dan Home Klik. kbc4 
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: