kumparan
13 Mar 2019 18:34 WIB

Zilingo Gandeng Tiga Musisi Kampanyekan Kepercayaan Diri

#BelanjaVersiGue merupakan perpanjangan dari kampanye #SiapaSihLo
Platform penjualan online Zilingo, berkomitmen untuk memberikan inovasi melalui fashion dan lifestyle. Salah satunya dengan mengampanyekan #BelanjaVersiGue. Tujuannya, untuk mengatasi kesulitan yang biasa dihadapi para pelanggan, dan merupakan perpanjangan dari pesan #SiapaSihLo yang telah dikampanyekan tahun lalu.
ADVERTISEMENT
VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira, mengatakan, pelanggan sering kali tidak dapat mengekspresikan gaya mereka karena keterbatasan produk fesyen dan pilihan gaya yang tersedia di pasar.
Oleh karena itu, pihaknya percaya bahwa ekspresi diri seseorang bersifat pribadi, unik, dan tidak mengenal batasan. Hal tersebut menurutnya penting bagi konsumen dan semua orang untuk selalu merasa didukung sehingga menjadi diri mereka seutuhnya.
“Melalui kampanye ini kami berharap, dapat menginspirasi para pelanggan di Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya secara berani tanpa memandang bentuk tubuh, kepribadian, atau gaya pilihan mereka,” ujar Sarah saat peluncuran kampanye di UOB Plaza (13/03/2019).
Sejalan dengan peluncuran kampanye ini, Zilingo menjalin kolaborasi dengan penyanyi pop Indonesia, Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo atau lebih dikenal sebagai Project AIR. Ketiga musisi ini juga menjadi brand ambassador terbaru dari Zilingo.
ADVERTISEMENT
Kolaborasi tersebut dimulai dengan sebuh single berjudul Feel So Right, dan akan dilanjutkan dengan iklan TV. Selain single, Zilingo juga meluncurkan koleksi terbaru yang telah dikurasi sesuai dengan gaya dari masing-maisng personil Project AIR.
“Koleksi ini mewakili gaya tiap musisi dan menggambarkan kepribadian yang unik. Para penggemar dan pecinta fesyen kini dapat menciptakan penampilan sendiri yang terinspirasi dari musisi favorit mereka,” ujar Sarah.
Menurutnya, Zilingo melihat Indonesia sebagai pasar penting di Asia dengan peluang tanpa batas yang dapat kami manfaatkan untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan kami menjadi lebih baik.
Sementara itu, marketplace yang berbasis di Singapura ini sudah memiliki 25.000 penjual dan 1.200 pabrik yang tersebar di 15 negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina, Australia, Kamboja, Hongkong,China, Korea Selatan, Bangladesh, India, Brazil, dan Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pada Februari 2019 Zilingo baru mengumumkan pendanaan seri D senilai US$ 226 juta yang berasal dari Sequoia Capital, Temasek, Bruda Principal Investment, dan EDBI.
Editor : Eva Martha Rahayu
wwww.swa.co.id
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan