• 0

USER STORY

Bukan Dovizioso, Ini Pebalap yang Diwaspadai Marquez di MotoGP Le Mans

Bukan Dovizioso, Ini Pebalap yang Diwaspadai Marquez di MotoGP Le Mans


Maklum, di awal musim ini performa Zarco cukup apik, sehingga Marquez pun menyatakan Zarco harus menjadi perhatian timnya saat berlaga di Sirkuit Le Mans.
Apalagi, Zarco akan tampil di hadapan publiknya sendiri, yang akan menjadi keuntungan tersendiri buatnya pada balapan seri kelima nanti yang akan digelar beberapa hari lagi.
Buktinya, musim lalu di Le Mans, dua pebalap Yamaha menjadi yang tercepat. Maverick Vinales menyabet podium pertama, sementara Zarco mengunci peringkat dua.
“Yamaha biasanya cepat di sini (Le Mans), terutama Zarco, dia akan memiliki motivasi lebih tinggi,” ujar Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (18/5/2018).
Oleh karena itu, Marquez menilai Zarco akan menjadi pesaing terberatnya di Le Mans. Rekan satu tim Hafizh Syahrin itu memang berada pada top performanya bersama Yamaha Tech 3.
Pada awal musim 2018, juara dunia dua kali Moto2 itu telah mendapatkan dua podium dari empat balapan yang telah dilakoninya.
Meski begitu, pebalap Marquez tetap bertekad untuk mengerahkan kemampuannya sehingga bisa naik podium di Le Mans.
“Tahun ini kami telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam akselerasi. Saya harap perubahan ini dapat memberikan hasil positif di Le Mans,” pungkasnya.
The post Bukan Dovizioso, Ini Pebalap yang Diwaspadai Marquez di MotoGP Le Mans appeared first on Tandaseru.id.

presentation
500

Baca Lainnya