kumparan
26 Jun 2018 3:50 WIB

Fahri Hamzah Batal Cabut Laporan, Kasus Sohibul Iman Berlanjut?

“Ijin mampir ke Polda pagi ini. Saya akan memproses pembatalan pencabutan laporan kepada saudara Sohibul Iman di Polda Metro Jaya,” kata Fahri kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (26/6/201).
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan jika Fahri akan mendatangi penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.
Sayangnya, Argo tidak menjelaskan apa maksud dan tujuan Fahri hendak bertemu penyidik. “Ya benar ke Polda,” kata Argo singkat.
Sebelumnya, polisi resmi menyetop kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada Sohibul Iman.
Kasus itu dihentikan usai polisi menerima permohonan pencabutan laporan oleh Fahri selaku pelapor melalui kuasa hukumnya pada Senin (14/5/2018).
Seperti diketahui, Fahri Hamzah melaporkan Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya, karena menduga Sohibul telah melakukan pencemaran nama baiknya.
Ya, Fahri disebut Sohibul sebagai pembohong dan pembangkang di PKS. Laporan tersebut diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus per 8 Maret 2018.
ADVERTISEMENT
Terlapor Sohibul Iman diduga melakukan pelanggaran Pasal 27 ayat 3 dan Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19/2016 tentang perubahan UU RI Nomor 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan atau Pasal 311 KUHP dan 310 KUHP.
The post Fahri Hamzah Batal Cabut Laporan, Kasus Sohibul Iman Berlanjut? appeared first on Tandaseru.id.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan