kumparan
25 Jun 2018 13:18 WIB

Ketum Golkar: Pilkada Tetap Jaga Persatuan

Airlangga juga mengimbau sebagai warga negara RI, masyarakat tetap menjaga suasana kondusif, penuh dengan kegembiraan dan tetap menjaga persaudaraan dan persatuan.
ADVERTISEMENT
“Agar Pilkada berlangsung dengan damai, tertib, lancar, dan menghasilkan pemimpin terbaik di daerahnya,” kata Airlangga saat menggelar konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (25/6/2018) petang.
Airlangga menegaskan, momentum lima tahunan ini harus dipergunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas demokrasi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah. Pilkada akan berlangsung di 171 daerah baik provinsi, kabupaten maupun kota di seluruh Indonesia.
Selain itu, Ketua Umum Golkar yang juga Menteri Perindustrian ini, meminta penyelenggara Pilkada baik KPUD dan Bawaslu bekerja profesional. Selain itu ia juga mengapresiasi Kapolri yang mengeluarkan Surat Edaran kepada jajarannya agar bersikap netral.
“Kami mendukung atas langkah tersebut sebagai bentuk netralitas Polri dan juga TNI dan BIN dalam upaya menegakkan demokrasi yang berkualitas dalam Pilkada. ASN juga HARUS bersikap netral sesuai UU ASN.
ADVERTISEMENT
The post Ketum Golkar: Pilkada Tetap Jaga Persatuan appeared first on Tandaseru.id.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan