Pencarian populer
USER STORY
13 Mei 2018 11:29 WIB
0
0

Pascabom Surabaya, Menhub Koordinasi dengan TNI dan Polri Tingkatkan Keamanan Bandara

“Kami juga mengimbau pengguna jasa transportasi untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan kejadian di Surabaya,” kata Menhub Budi dalam akun Instagram, di Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Hal ini disampaikan Menhub Budi saat meninjau keamanan transportasi di Bandara Soekaro-Hatta di Tangerang, Banten, menanggapi peristiwa ledakan yang terjadi di Surabaya pada hari Minggu (13/5).

Dikatakan Menhub, koordinasi dengan Polri dan TNI tersebut sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang saat bepergian menggunakan moda transportasi.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga memerintahkan jajarannya meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di titik simpul transportasi seperti terminal, stasiun, pelabuhan dan bandara serta jalur transportasi strategis.

Dalam kesempatan ini Menhub Budi menyampaikan pesan kepada para pengguna jasa transportasi agar tenang dan tidak terpengaruh atas peristiwa ledakan yang terjadi hari ini di Surabaya.

“Saya mengimbau kepada para penumpang angkutan baik moda darat, laut, udara maupun kereta api agar tetap tenang dan tidak terpengaruh. Saya percaya pihak Kepolisian akan mengusut tuntas peristiwa kekerasan yang terjadi dan akan menjaga stabilitas keamanan di sektor transportasi,” kata dia.

The post Pascabom Surabaya, Menhub Koordinasi dengan TNI dan Polri Tingkatkan Keamanan Bandara appeared first on Tandaseru.id.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38