Pencarian populer
USER STORY
15 April 2018 9:56 WIB
0
0

Tanda Sahabat Jadi Cinta, Anugerah Atau Musibah Ya?

Memang persahabatan yang begitu lama, kadang akan terasa canggung jika harus berubah jadi perasaan cinta. Maka dari itu banyak yang beranggapan jika sahabat jadi cinta itu merupakan sebuah musibah, namun tak sedikit yang menilainya jadi sebuah anugerah.

Agar mengenali perubahan sikap para sahabat yang mulai beranjak pada rasa cinta, yuk baca terus sampai habis!

Mulai nyaman serta saling bergantung merupakan salah satu tanda sahabat jadi cinta

Yang namanya persahabatan tentu ada rasa nyaman, apalagi jika persahabatan itu terjalin antara pria dan wanita. Disadari atau tidak, sering akibat rasa nyaman, justru banyak waktu yang dihabiskan bersama.

Mulai dari menemani nonton, atau beli buku bahkan hingga saling curhat tentang persoalan pribadi masing-masing. Jika semakin dekat bukan tidak mungkin akan tumbuh rasa saling bergantung. Jika sudah merasakan seperti ada yang hilang jika tak ada dirinya, itu merupakan tanda awal sebuah cinta.

Akan terasa wajar jika sahabat itu saling menyayangi, namun untuk membedakan rasa sayang serta perhatian yang diberikan antara sahabat dengan kekasih pasti mudah banget kan?

Jika mulai ada rasa takut untuk kehilangannya, atau tak dapat membayangkan hidup tanpanya, kemungkinan besar itu tanda rasa sayang telah melebihi persahabatan.

Mulai dari lebih sering saling mengirim pesan, sampai lebih sering telepon dan berubah jadi seperti orang sedang pendekatan alias PDKT.

Selalu jadi pengagumnya

Sudah jadi rahasia umum jika perasaan cinta dapat muncul dari rasa saling mengagumi serta memuji. Tanda yang bisa jadi patokan persahabatan telah berubah jadi cinta lainnya ya dengan mulai mengagumi sahabat dari segi fisik sampai sifatnya yang membuat senyum-senyum sendiri.

Jika si dia yang notabene sahabat anda suka curi-curi pandang dan ketika kepergok merasa grogi, bisa dipastikan itu tanda benih-benih cinta sudah mulai bermekaran.

Tanda satu ini pun bisa jadi ukuran atau penilaian sebuah persahabatan telah jadi cinta. Sebab, jika biasanya sering berhubungan dan saling memberi kabar, kemudian karena ada satu dan lain hal harus membuat terpisah dan kata rindu itu mulai muncul, sudah pasti ada rasa sayang yang berbeda mulai tumbuh.

Cemburu

Tanda yang terakhir ini sudah sangat pasti mengisyaratkan rasa persahabatan itu telah berubah jadi cinta. Misalnya saja, ketika sahabat tengah bercerita tentang gebetannya, kemudian hati mendadak kesal bahkan tidak suka mendengar cerita itu, maka itu tanda cemburu.

Pasalnya, rasa cemburu hadir akibat rasa tidak menginginkan orang lain masuk dalam lingkaran “persahabatan” tersebut.

Dengan adanya rasa cemburu, maka rasa untuk saling memiliki jadi lebih besar dan membuat tanda sahabat jadi cinta itu semakin nampak.

The post Tanda Sahabat Jadi Cinta, Anugerah Atau Musibah Ya? appeared first on Tandaseru.id.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.32