Magnificen7 Run Sukses Digelar, Ini Kata Peserta tentang Keseruan Acaranya

teman kumparan
Ayo gabung ke komunitas teman kumparan!
Konten dari Pengguna
5 Maret 2024 10:44 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari teman kumparan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
teman kumparan. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
teman kumparan. Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Untuk merayakan ulang tahun ke-7 kumparan, teman kumparan Running Club mengadakan Magnificen7 Run. Acara spesial ini diikuti oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari teman kumparan dan awak kumparan.
ADVERTISEMENT
Dalam keseruan Magnificen7 Run yang digelar di area CFD, keikutsertaan peserta menjadi sorotan utama. Mereka hadir untuk merayakan kesenangan bersama anggota komunitas lainnya.
Salah satunya yaitu Fuadi Azmi, peserta dari Jakarta Timur yang antusias mengikuti kegiatan Fun Run teman kumparan. Ia mengetahui informasi ini dari Instagram dan grup WhatsApp teman kumparan Running Club.
Sebagai anggota aktif, ia sudah ikut Fun Run sebanyak 3x. Fuadi mengungkapkan bahwa atmosfer acara Fun Run berbeda dengan event lari lainnya. Bagaimana dengan pendapat peserta lain?

Ikut Serta Anggota Komunitas di Fun Run teman kumparan

teman kumparan Fun Run. Foto: kumparan
Selain Fuadi, ada banyak peserta Fun Run lainnya yang hadir di Magnificen7 Run pada Minggu (3/3). Irham, peserta yang datang dari Jakarta Timur juga turut memberikan kesan positif pada acara spesial kali ini.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, puncak keseruan Fun Run terletak pada games yang diadakan oleh panitia. Ia juga sangat mengapresiasi refreshment gratis yang diberikan panitia kepada peserta. Meski baru mengikuti Fun Run dua kali, Irham sudah merasa terbantu dengan acara ini.
Ia jadi bisa menjaga kebugaran tubuh dan menambah koneksi pertemanan baru melalui komunitas teman kumparan Running Club. Kedepannya, ia berharap agar kuota peserta di setiap acara Fun Run bisa ditambah lebih banyak lagi.
Kemudian, ada Asep Hidayattulloh, seorang volunteer dari Jakarta yang ikut memberikan komentarnya tentang Magnificen7 Run. Sebagai penyelenggara, ia mengatakan bahwa kontribusinya dalam menyukseskan acara menjadi kesenangan tersendiri baginya.
Ia bisa berkenalan dengan banyak orang. Di samping itu, ia juga merasa senang karena peserta dapat menikmati acara dengan lancar. Jersey gratis, refreshment, dan hadiah-hadiah menarik yang diberikan oleh panitia juga memberikan kesenangan tersendiri baginya.
Fun Run teman kumparan. Foto: kumparan
Salsa, peserta asal Jatinegara, turut membagikan pengalaman serunya dalam acara Fun Run teman kumparan. Baginya, momen pendaftaran dan games menjadi sesi yang paling disukai.
ADVERTISEMENT
Meski belum pernah menang war jersey sebelumnya, ia tak kalah semangat untuk mengikuti acara kali ini. Namun ia memberikan saran agar panitia segera meningkatkan kuota peserta dan memperluas pembagian jersey sebagai langkah untuk mengembangkan acara lari ini.
Magnificen7 Run memang bukan sekadar acara lari biasa. Suasana kebersamaan, kegembiraan, dan semangat olahraga yang dihadirkan menjadikan acara ini lebih berkesan.
Dengan kerja sama antar peserta dan penyelenggara, diharapkan Fun Run teman kumparan dapat terus berkembang. Ingin ikut keseruan Fun Run selanjutnya? Yuk, gabung grupnya di sini untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.