Bisnis
·
16 Oktober 2020 16:50

Soukraft, Gift Souvenir dari Kertas Kraft untuk Orang Terdekat

Konten ini diproduksi oleh Teman kumparan
Soukraft, Gift Souvenir dari Kertas Kraft untuk Orang Terdekat (9506)
Hampers dari @soukraft. Foto: Instagram/@soukraft
Belakangan, tren memberi hampers dan gift box sedang menjamur di kalangan anak muda. Tak hanya saat perayaan hari besar saja, hampers menjadi solusi ketika pandemi karena tak bisa memberi hadiah kepada orang terdekat secara langsung.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang khas dari isi hampers adalah greeting card berisi ucapan yang ditujukan kepada penerima. Greeting card tersebut biasanya menggunakan kertas yang bisa dikreasikan dan dibuat secara menarik.
Soukraft, Gift Souvenir dari Kertas Kraft untuk Orang Terdekat (9507)
Flower cards dari @soukraft. Foto: Instagram/@soukraft
Nah, salah satu teman kumparan, Frawita Adrinola (Nola), membuat terobosan berupa souvenir dari kertas kraft yang juga bisa dipadupadankan bersama hampers, lho!
Namanya Soukraft, menyediakan apapun yang menyangkut kertas kraft seperti hangtag, thank you card, dan hampers. Kamu bisa membelinya sebagai hadiah ataupun acara khusus seperti pernikahan.
Nola memulai Soukraft sejak 2016, bertepatan pada tahun ketika ia melangsungkan pernikahan. Karena budget terbatas, ia mencari cara untuk membuat separuh dari souvenir pernikahannya sendiri.
Saat itu, hasil karyanya membuat notebook dari kertas kraft yang dijadikan sebagai souvenir pernikahan mendapat banyak respon positif dari teman-teman Nola. Lantas, Nola mulai membuat Instagram @soukraft dan memulai bisnis kecilnya.
ADVERTISEMENT
Harga yang ditawarkan Soukraft sangat terjangkau, mulai dari Rp 1.000 - Rp 10.000 untuk kartu & souvenir serta Rp 37.000 - Rp 69.000 untuk hampers. Murah, bukan?
Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi Nola lewat kontak di bawah ini:
Semua proses pengerjaan pembuatan souvenir dari kertas kraft dilakukan oleh Nola sendiri, lho. Yuk, support produk lokal supaya roda ekonomi bisa terus berjalan!
(sif)