kumparan
17 Oktober 2017 16:17

Polda Metro Gelar Zikir dan Doa Bersama Ulama dari Yaman

Zikir dan doa bersama ulama se-DKI
Zikir dan doa bersama ulama se-DKI (Foto: Jihad Akbar/kumparan)
Polda Metro Jaya menggelar zikir dan doa bersama Selasa (17/10) sore di Gedung Balai Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Selain anggota kepolisian, zikir dan doa bersama tersebut menghadirkan perwakilan ulama se-DKI Jakarta.
ADVERTISEMENT
Zikir dan doa bersama itu mengambil tema 'Bersama Ulama, Polri Mengabdi untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara'. Sebagai penceramah, Polda Metro Jaya menghadirkan Habib Umar bin Hafidz dari Yaman.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, zikir dan doa bersama tersebut merupakan ajang untuk silaturahmi dengan para ulama di DKI.
"Silaturahmi antara kepolisian, Polda Metro Jaya, dan ulama di DKI. Kemudian kita mendatangkan Pak Habib Umar dari Yaman yang memberikan tausiyah kepada ulama di DKI dan anggota Polda Metro Jaya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10).
Lebih lanjut, dia mengatakan zikir dan doa bersama ini ditujukan untuk bangsa dan negara, terutama Jakarta. "Kita ingin memberikan suatu doa kepada bangsa dan negara, terutama di Jakarta ini," jelas Argo.
ADVERTISEMENT
Untuk memperlancar jalannya acara, Polda Metro Jaya juga menyiapkan penerjemah bahasa Arab dari Seba (Sekolah Bahasa) Polri.
Zikir dan doa bersama ulama se-DKI
Zikir dan doa bersama ulama se-DKI (Foto: Jihad Akbar/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan