Pencarian populer

4 Tanda yang Harus Kamu Perhatikan Jika Pasanganmu Kesal padamu Tapi Nggak Mau Bilang

Terkadang pasanganmu bisa saja kesal denganmu dan mogok bicara alias nggak mau bilang soal kekesalannya padamu, deh, Babes! Tapi itu bukan berarti kamu kurang mencintai mereka. Mungkin ada suatu hal yang mereka sembunyikan darimu dan belum siap untuk mengatakannya padamu. Mungkin secara tidak sadar, kamu mengganggu hidupnya dan itulah sebabnya dia kesal dan tidak mau bicara denganmu. Seharusnya yang seperti ini dikomunikasikan, tapi tidak semua orang adalah komunikator yang baik.

Nah, di bawah ini tanda yang harus kamu perhatikan

1. Kamu akan bertanya-tanya lebih banyak dan tidak menemukan jawabannya

Jika pasanganmu terganggu denganmu, kemungkinan itu akan terlihat dari cara mereka meresponmu atau bertindak di sekitarmu. Seperti ada sesuatu yang salah dengan mereka, "Kamu mungkin memperhatikan diri mereka dan bertanya, 'Apakah semuanya baik-baik saja?' dan itu kamu tanyakan terus kaerena dia hanya menjawab 'nggak apa-apa kok!'" kata pelatih hubungan dan kesehatan Shula Melamed, M. A., M.P.H, "Terutama jika pasanganmu tidak hebat dalam mengekspresikan kebutuhan mereka secara langsung."

2. Mereka menghindari kontak fisik

Mungkin

3. Nada mereka sangatlah negatif

Kamu tahu kapan kamu mengatakan sesuatu dan itu keluar daripada yang kamu maksudkan? Nah,

4. Mereka pasif agresif

Dan tentu saja, jika pasanganmu kesal denganmu karena alasan apa pun, mereka pasti akan menjadi pasif agresif. "Pasanganmu dapat secara tidak langsung mengatakan hal-hal yang menyinggung kesalahan masa lalumu," kata Pricilla Martinez, CEO Regroop Online Life Coaching. "Ini bisa jadi menjadi isyarat yang jelas bahwa mereka belum melupakan kesalahanmu itu dan kesal denganmu. Yang paling bahaya dari ini adalah bahwa komunikasi bukanlah cara mereka untuk mengungkapkan kekesalan." Kamu mungkin tidak tahu apa yang membuat mereka kesal dalam beberapa hal, mereka juga terkadang tidak menyadarinya, dan hal inilah yang dapat menyebabkan kebingungan dan frustrasi lebih lanjut untuk kamu berdua.

BACA JUGA:

Source foto: film Somehing Borrowed/Alcon Entertainment, 2S Films, Wild Ocean Films

Itulah 4 tanda bahwa pasanganmu sedang kesal denganmu tapi nggak mau ngomong, wah padahal kalau ada masalah harusnya diomongin ya Babes jangan diam-diaman!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23