Pencarian populer

5 Bahasa Tubuh Pasanganmu Ini Tunjukkan Bahwa Dia Siap Berkomitmen denganmu!

Pada tahap awal hubungan,

Kamu mungkin mencari berbagai komitmen dari hubunganmu, tapi kamu belum nyaman untuk membicarakan hal ini. Membicarakan komitmen, banyak orang mendefinisikannya secara beda. Untuk sebagian orang,

Namun, ada juga yang saling menceritakan perasaan kalian dan tanpa ada orang yang perlu tahu. Terkadang ini membuat ragu. Namun, agar kamu tidak bingung, ternyata ada 5 bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa pasanganmu siap berkomitmen denganmu.

1. Mereka mendekatkan tubuhnya ke kamu ketika kamu bicara

Ketika kamu bicara dan pasanganmu menghadapmu ini adalah tanda bahwa mereka siap berkomitmen denganmu karena dia serius mendengarkan dirimu. "Di bar yang bising, mumgkin kamu tidak menyadari itu," kata pakar bahasa tubuh Patti Wood. "Tapi ketika dia secara fisik bisa mendengarmu dengan baik dan langsung mendekatkan tubuhnya ke kamu ketika dia berbicara denganmu, itu berarti dia tertari dengan apa yang setiap kamu katakan." Secara umum, orang-orang pasti akan ingin selalu dekat dengan orang yang kita cintai. Jika pasanganmu semakin dekat denganmu saat itu bicara tidak penting, mungkin dia tidak hanya ingin mendengarkan bicaramu, tapi juga ingin selalu berada di dekatmu.

2. Mereka menaikkan alis mereka ketika kamu berbicara

Memang, mengangkat alis bisa berarti bahwa seseorang itu bingung denganmu. Tapi menurut Wood, ketika pasanganmu mengangkat alis ketika kamu berbicara, itu berarti mereka benar-benar menyukaimu. "Perhatikan jika dia mengangkat alisnya dengan cepat begitu dia melihatmu, itu ajaib," jelasnya. "Alis kita akan naik turun saat pertama kali melihat orang yang kita cinta dan itu berarti 'saya suka dengan apa yang saya lihat' dan 'saya ingin lihat kamu terus'." So sweet.

3. Mereka selalu tersenyum saat melihatmu

4. Mereka mengarahkan kakinya ketika sedang menghadapmu

Sungguh luar biasa bagaimana arah kakimu bisa berarti sesuatu tentang perasaamu atau bagaimana perasaan mereka padamu. "Karena kaki terlibat dalam respon lawan-atau-lari ketika kamu dalam bahaya, sebagian besar itu dikendalikan oleh pikiran bawah sadar, dan sangat ampuh dalam interaksi sosial," jelas Wood. "Kaki cenderung menunjukkan ke mana hati ingin pergi," Jadi, jika pasanganmu mengarahkan kaki ke arahmu dalam setiap situasi, itu berarti petunjuk dari bahasa tubuh mereka bahwa mereka mau serius dan berkomitmen denganmu karena dia tidak mau jauh darimu.

5. Mereka menyentuhmu dengan sederhana

Ada sesuatu yang istimewa tentang seseorang yang menyentuhmu dengan cara yang paling sederhana (dengan persetujuanmu, tentu saja). Jika pasanganmu menyentuh lututmu dengan pelan atau menjepit rambutmu ke belakang telingamu, itu bisa menjadi cara mereka menunjukkan komitmen mereka padamu. "Jika pasanganmu menyentuh lenganmu pelan, itu berarti dia ingin kamu mendengarkan," kata Wood. "Tapi jika dia menyentuhmu ketika kamu mengatakan sesuatu yang lucu, indah, sedih, atau intim, itu berarti dia ingin selalu terhubung denganmu," Belum lagi, kamu berdua bahwa mungkin secara tidak sadar saling berkomunikasi dalam bentuk sentuhan. Jadi, jangan abaikan sebuah sentuhan kecil dari pasanganmu.

BACA JUGA:

Source foto: film Jepang A Millionaire's First Love/Boram Entertainment

Nah, itulah 5

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21