kumparan
17 Apr 2019 20:48 WIB

5 Fashion Product Local Brand Favorit Sharon Ozera

Hi, girls!
Di blog kali ini, aku mau bahas tentang fashion. I don't think I will get bored talking about fashion, tapi kali ini aku mau share 5 local brand favorit aku buat hang out dan go smart casual.
ADVERTISEMENT
Aku selalu have fun dalam memilih outfit, dan pastinya setiap outfit yang aku pakai itu show up my personality.
I'll give you my secret this time, setiap kali aku hunting outfit baru, yang pertama-tama aku lakukan itu selalu stalk 5 brand ini, mostly brand-brand yang aku bakal mention dibawah ini selalu gak pernah gagal me-realisasikan ide outfit di pikiran aku dan rocking my ootd.
So, ini dia guys, 5 brand yang kudu kamu cek dan stalk..
1. Wearstatuquo
Ini brand fave aku dari dulu sampai sekarang, Mungkin buat kalian yang sudah baca blog aku sebelumya juga sudah notice kalau aku crazy in love with backless dress.. Jadi buat kamu yg share my obsession for backless dress, kamu bisa stalk brand ini. Backless dress dari brand ini bisa kamu gunakan untuk beachwear atau bisa kamu jadikan sebagai your night-out outfit. Pokoknya ini brand rahasia aku kenapa punya banyak cool backless dress.
ADVERTISEMENT
Foto dibawah ini aku pakai String puppet dress warna grey yang pastinya dari Wearstatuquo, I like how this dress shout out sassy and fun dan cocok banget buat kamu yang gak suka ribet mix & match, easy to throw on tapi masih fashionable banget. Aku paired it up with statement big hoop earrings; casual, keep it simple dan ga over the top. 
2. SaintxSinner
Brand ini juga favorit aku dari dulu guys, Saint x Sinner always giving us effortless street style of New York and mixed in with Bali's chic, I super in love with positano wrap dress dari brand ini yang kamu harus check out. I love how super laid back this dress is, but with the slit to show the right amount of your legs bikin dress ini still playful for your sunday brunch atau lunch get-together dengan keluarga dan teman-teman kamu. Warna putih di dress ini juga akan menambahkan kesan elegant pada overall look kamu.
ADVERTISEMENT
Aku pilih double layered necklace yang lagi super trending ini jadi aksesoris aku, to give a bit touch of glam for my look. 
3. Withlovethebrand
Nah, ini juga brand favorit aku girls.. I got my favourite essential off shoulder top dari brand ini, white cerro top ini bisa banyak di mix & match, kamu bisa pair it with jeans, skirt atau shorts dan tetap look fashionable effortlessly. 
I paired it with a skirt, this time I want to create girly & cute looks tapi masih casual dengan sneakers dan topi sebagai aksesoris.
Aku juga suka white cerro top ini karena fitted body, biasanya model off shoulder itu kebanyakan loose-fit. 
ADVERTISEMENT
Menurut aku, white cerro top ini Must have sekali, selain fashionable dan basic , model outfit ini suitable and perfect for all body types.
4. The ponytale
Nah pas aku pakai outer ini, banyak banget yang nanya beli dimana, jadi sekarang aku share nih..
emersyn blazer dari Ponytale ini aku sering sekali pakai, karena memang eye catching dengan warna dan pattern nya, plus striped selalu pattern favorit aku. Just for your info, striped pattern is back on trend again. 
Kali ini aku mau create smart casual look yang playful dengan warna but I don't want to overdo it either, so untuk inner-nya aku pakai simple white basic jumpsuit dan tassel earring dengan warna nude jadi pelengkap look aku kali ini.
ADVERTISEMENT
Banyak sekali pilihan yang kamu bisa mix & match dengan outer ini, kamu bisa pilih dress, tees & shorts atau jumpsuits seperti aku sebagai inner-nya, jadi kamu bisa sesuaikan dengan style kamu.
5. 3Mongkis
For super casual outfit with a lil bit sporty touch, kamu bisa stalk brand ini. 
There's days when I just want to keep my outfit basic and super simple, and here is just one of those days, aku bakal stick to jeans and white shirt. Nothing beats jeans and shirt, but I'd like to have my outfit with a bit twist.
That's why I love this white shirt from 3Mongkis, Brand ini banyak banget menjual shirt dengan berbagai style, contohnya yang aku pakai kali ini di bagian collar nya itu bisa kamu pilih untuk diikat atau dilepas, kalau diikat jadi seperti yang aku pakai dan kalau dilepas bakalan jadi seperti scarf.
ADVERTISEMENT
Untuk bawahan nya, aku pakai ripped jeans which is super comfortable & still look so stylish, dan aksesoris nya, aku juga keep it simple dan minimalis, simple silver earrings would make the point.
Kalian yang suka koleksi shirt, wajib cek brand ini. Bosen kan kalau pakai kemeja yang model nya itu-itu aja? salah satu prinsip aku dalam styling itu, kamu boleh keep your outfit as simple as you want it to be, but never let it be monoton atau flat.
Jadi itu dia guys, 5 brand favorit aku dan rahasia outfit-ku.
Lastly, a bit reminder for you girls, know your bodyshape is important in styling, always pay attention to colours, pattern and style.
ADVERTISEMENT
Love,
Sharon Ozera
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan