kumparan
26 Nov 2018 14:21 WIB

5 Hal Menarik dari Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Film 
ADVERTISEMENT
Melanjutkan kisah Newt Scamander dari film pertamanya yang rilis tahun 2016, ada banyak hal baru dan menarim dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang dibintangi oleh Eddie Redmayne hingga
1. Banyak hewan sihir lain yang akan bikin kamu terpukau 
Seri film Fantastic Beats ini memang dimulai dengan menjadikan keberagaman hewan sihir sebagai poin utama. Sudah banyak disuguhkan hewan-hewan sihir yang keren di film pertama, di film kedua ini pun kalian masih akan menyaksikan hewan-hewan sihir unik yang ditemui Newt Scamander (Eddie Redmayne) dalam petualangannya. 
2. Kikuknya Newt Scamander akan bikin kamu tertawa! 
Newt Scamander memang orangnya kikuk, apalagi saat berhadapan dengan Tina Goldstein (Katherine Waterson), gadis yang disukainya. Duh, kalian akan gemas banget saat menonton film ini, apalagi saat Newt ingin merangkai beberapa gombalan yang bukannya romantis, tapi justru jadi kocak banget. 
ADVERTISEMENT
3. Pengobat rindu para Potterhead 
Para Potterhead tentunya banyak yang sedih (including me!) saat kisah Harry Potter tamat di buku dan film ke-7. Munculnya seri Fantastic Beasts ini pun seakan menjadi penghibur dan membawa kita kembali ke dunia sihir tempat Harry Potter berada. Di film kedua ini, para penggemar Harry Potter akan diajak bernostalgia dan kembali mengunjungi sekolah sihir Hogwarts, kali ini saat Albus Dumbledore (Jude Law) masih muda dan menjadi guru. Siap ketemu boggart nggak, Babes? 
4. Kisah masa lalu Dumbledore dan Grindelwald 
Kisah mengenai masa lalu Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald (Johnny Depp) sebelumnya pernah diceritakan di buku dan film Harry Potter. Nah, kali ini, kalian akan lebih mengetahui masa lalu dan hubungan keduanya. Walaupun... tetap nggak banyak sih. (Psst.. Grindelwald remaja ganteng banget, Babes!)
ADVERTISEMENT
5. Indonesia dan Nagini 
Kalian tentunya sudah mendengar mengenai kontroversi karakter Nagini (Claudia Kim), kan? Sebelumnya, sudah banyak terdengar bahwa aktris Indonesia yaitu Acha Septriasa hampir mendapatkan peran tersebut. Saat menonton film ini, kalian akan menyadari mengapa awalnya mereka menginginkan aktris Indonesia untuk main di film ini. Coba inget-inget tweet-nya J.K. Rowling, deh, soal Nagini! 
Baca Juga: 
Images: Warner Bros
Itu dia 5 hal menarik dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, jangan lupa nonton ya! 
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan