kumparan
4 Sep 2018 9:21 WIB

5 Tren Warna Rambut yang Cocok di Musim Semi 2018

Bagi kamu yang suka gonta-ganti warna rambut, pasti selalu mencoba terus update dengan warna rambut terbaru kan? Menurut pewarna rambut selebriti, Matt Rez, ada beberapa warna rambut yang sedang in di musim semi 2018 ini.
ADVERTISEMENT
“Musim semi identik dengan warna yang hangat dan gelap, makanya warna-warna itu akan come back musim ini,” ujar Rez seperti dikutip dari Byrdie.
Kira-kira apa saja ya ide warna rambut di musim semi ini?
1. Cokelat Tua
Source: marieclaire
Sesuai dengan prediksi Rez, warna gelap memang cocok sekali untuk musim semi. “Musim panas biasanya bikin rambut jadi kusam karena sinar matahari yang kuat, warna cokelat tua yang hangat akan bikin penampilan jadi terlihat segar,” jelasnya.
Warna cokelat tua sendiri enggak pernah ketinggalan zaman dan pas untuk warna kulit cewek Indonesia. Kamu juga bisa menambahkan unsur highlight dengan warna cokelat yang lebih terang.
2. Honey Blonde
ADVERTISEMENT
enggakBagi kamu yang nggak berani mencoba warna platinum blonde, coba deh honey blonde yang termasuk aman untuk kulit sawo matang. Honey blonde lebih hangat dibanding blonde biasa, sehingga masih sesuai untuk musim semi.
3. Merah Gelap
Warna merah merupakan salah satu andalan dalam musim semi. Warna ini membuat kulit tampak cerah dan segar! Merah juga cocok untuk semua jenis kulit, lho.
4. Copper
Selain merah, warna copper juga bisa dicoba. Copper adalah campuran antara cokelat, merah, dan oranye yang super cool. Copper pas banget untuk kamu yang enggak percaya diri dengan rambut merah, karena copper lebih terlihat natural tapi tetap on trend.
ADVERTISEMENT
5. Bronde
Bronde adalah campuran brunette dan blonde yang bisa dicoba untuk kulit kuning dan sawo matang. Warnanya enggak bikin kaget, jadi cocok kalau kamu punya kampus atau kantor yang agak ketat.
Kalau kamu mau coba warna rambut yang mana dari tren warna rambut musim semi 2018 di atas, Girls?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan