kumparan
KONTEN PENGGUNA
10 Januari 2019 19:50

7 Items Bergaya Versatile Wajib Punya dari Koleksi Terbaru Pomelo untuk Perayaan Imlek

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, Pomelo merilis koleksi khusus bertajuk Lunar New Year Collection. Warna merah tentu masih menjadi tema utama, namun banyak alternatif pilihan gaya lainnya yang ditawarkan Pomelo. Membuat koleksi ini juga cocok bagi mereka yang tidak merayakan Tahun Baru Imlek, dan tampil stylish untuk acara sehari-hari. Berikut 7 items favorit dari koleksi Lunar New Year dari Pomelo.
ADVERTISEMENT
1. Mini Satin Classic Print Dress
Lengkapi gaya stylish kamu di perayaan tahun baru Imlek dengan dress beraksen Mandarin collar dan motif bernuansa poetic.
2. Linen Double Breasted Blazer - Red
Selain dress, kamu juga bisa mencoba padanan blazer warna merah. Bisa dengan celana, dress ataupun rok. Blazer juga dapat memberi kesan cool dan elegan pada penampilanmu.
3. Satin Pleated Midi Skirt - Red
Rok pleated yang sedang menjadi tren turut ditawarkan Pomelo di koleksi khusus Tahun Baru Imlek. Kenakan bersama blus warna senada untuk tampil chic yang polished.
4. Asymmetric Neck Belted Jumpsuit - Red
Bosan pakai dress, kamu bisa beralih ke jumpsuit. Pomelo menawarkan dalam detail belted yang edgy.
ADVERTISEMENT
5. Midi Two-tone Floral Wrap Dress
Sebagai alternatif gaya, kamu juga bisa memakai wrap dress motif flora yang eklektik. Kombinasi warnanya yang feminin membuat dress ini juga cocok dikenakan segala acara.
6. Ruffled Shoulder Floral Jumpsuit
Jumpsuit warna hijau dengan detail ruffles lansiran Pomelo ini juga bisa kamu pakai di acara berlibur atau saat berkumpul bersama teman-teman di akhir pekan. Cukup kenakan bersama sneakers dan sunglasses! F-U-N!
7. Bow Tie Slit Pants - Black
Celana hitam adalah must have items! Coba upgrade koleksi mu dengan lansiran koleksi Lunar New Year dari Pomelo. Aksen pita pada pinggirannya membuat celana ini terlihat festive.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan