Woman
·
9 Oktober 2019 18:26

Ashanty Didiagnosa Menderita Autoimun, Azriel dan Aurel Hermansyah Kompak Beri Dukungan

Konten ini diproduksi oleh The Shonet

Ashanty Didiagnosa Menderita Autoimun, Azriel dan Aurel Hermansyah Kompak Beri Dukungan

ADVERTISEMENT
Ashanty Didiagnosa Menderita Autoimun, Azriel dan Aurel Hermansyah Kompak Beri Dukungan (136921)
Pada Selasa, 8 Oktober 2019 Ashanty memberi kabar mengejutkan bahwa dirinya didiagnosa menderita autoimun! Mengetahui kabar tersebut, kedua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah pun memberikan dukungan manis kepada Ashanty.

Didiagnosa Derita Autoimun

Melalui akun Instagramnya, Ashanty menceritakan bahwa dirinya didiagnosa menderita penyakit autoimun. Awalnya istri Anang Hermansyah ini tak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit yang cukup berbahaya tersebut. Penyakit ini baru diketahui ketika ia ikut melakukan  medical check up bersama dengan Anang Hermansyah di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta."Dan ternyata yang selama ini selalu aku keluhkan ketahuan. Kalau enggak karena dokter Terawan,(aku) enggak tahu selama ini aku sakit apa!! Enggak bisa tidur kenapa? Sakit kepala dari dulu karena apa? pelupa banget belakangan, suka cemas, mudah stres belakangan, gampang kepikiran. Diagnosa awal kaget banget, aku kena 'auto immune' sesuatu yang enggak pernah saya bayangkan. Dengarnya saja seram." tulis Ashanty.
ADVERTISEMENT

Bersyukur

Ashanty Didiagnosa Menderita Autoimun, Azriel dan Aurel Hermansyah Kompak Beri Dukungan (136922)
Instagram @ashanty_ash
Meski diagnosa menderita autoimun membuatnya takut, ibu sambung Aurel Hermansyah itu bersyukur karena akhirnya ia mengetahui penyakit yang dideritanya."Untung cepat ke sini dan untung ikut check up kalau enggak, aku enggak akan pernah tahu selama ini aku kenapa begini. 3 hari lagi hasil darah aku keluar. Semoga masih tahap awal ya supya penyembuhannya enggak susah," harap Ashanty.

Suntikan Semangat

Ashanty Didiagnosa Menderita Autoimun, Azriel dan Aurel Hermansyah Kompak Beri Dukungan (136923)
Instagram @ashanty_ash
Mengetahui bahwa ibu sambungnya menderita autoimun, putra putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah pun memberi dukungan semangat. Lewat Instagram Storiesnya, Aurel mengunggah potret berdua dengan Ashanty.
"Semangat mom!! I love U  soo much (emoji hati) @ashanty_ash" tulis Aurel Hermansyah.
Ashanty Didiagnosa Menderita Autoimun, Azriel dan Aurel Hermansyah Kompak Beri Dukungan (136924)
Instagram @ashanty_ash
Tak mau kalah, Azriel Hermansyah juga mengunggah potret sang bunda dan ucapan semangat. "@ashanty_ash semangat bunda (emoji hati)" tulis Azriel Hermansyah
ADVERTISEMENT
Penyakit autoimun bisa menyerang siapa saja termasuk salah satunya seleb Indonesia, Ashanty. Beruntungnya Ashanty memiliki support system yang baik seperti keluarga hingga anak-anaknya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white