kumparan
10 Jan 2019 18:40 WIB

Demi Iklan Prada, Gigi Hadid dan 4 Model Ini Rela Coba Tren Gaya Alis yang Ekstrem

Totalitas tentu menjadi kunci kesuksesan bagi seorang model, termasuk untuk merubah penampilan seperti Gigi Hadid yang rela mengubah warna alisnya. Gigi Hadid melakukannya demi kepentingan foto iklan Prada koleksi spring/summer 2019. Sekilas, Gigi Hadid tampak terlihat seperti mencukur habis alisnya namun sebenarnya alisnya diwarnai menjadi lebih pucat dan senada dengan tone kulit. Kesan dramatis juga datang dari bulu mata yang bold. Tren alis bergaya ekstrim ini juga pernah dilakukan Rihanna kala menjadi cover majalah Vogue Inggris edisi September 2018. Akankah tahun 2019 menjadi tahun gaya alis yang ekstrem? Selain tren makeup, iklan Prada ini juga memiliki cerita dan menjadi pencapaian tersendiri bagi lima model yang terlibat di dalamnya, termasuk Gigi Hadid. Siapa saja mereka?
ADVERTISEMENT
1. Gigi Hadid
Ini adalah kali pertama Gigi Hadid tampil menjadi bintang iklan Prada. Gigi Hadid juga bahkan belum pernah berjalan di fashion show Prada, meski sudah turut berpartisipasi di show lini Miu Miu. Selain sebagai salah satu label fashion paling populer, Prada juga dikenal selektif dalam memilih model. Bagi Gigi Hadid bisa tampil di iklan Prada
2. Liu Wen
Supermodel asal Tiongkok, Liu Wen juga tampil membintangi foto iklan Prada koleksi spring/summer 2019.  Ini kali kedua Liu Wen dipilih Prada. Sebelumnya ia tampil di foto ad campaign Prada koleksi fall/winter 2018.
ADVERTISEMENT
3. Freja Beha Erichsen
Lama rehat, kini supermodel Freja Beha Erichsen nampak mulai kembali aktif menekuni profesinya. Freja turut terpilih untuk membintangi foto iklan Prada koleksi spring/summer 2019. Dikenal akan personal style-nya yang edgy dan cool, Freja tampil feminin mengenakan atasan dan rok bergaya retro.
4. Anok Yai
Anok Yai merupakan model baru favorit Prada. Anok Yai mencuri perhatian ketika menjadi model kulit hitam kedua yang berkesempatan membuka
Baca juga:
ADVERTISEMENT
5. Maike Inga
Model baru yang menjadi favorit Prada adalah Maike Inga. Wanita asal Jerman tersebut dipercaya membuka fashion show
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan