Pencarian populer

DIY MASKER BUAH UNTUK CERAHKAN WAJAHMU

Hay guys apa kabar? lagi musimnya sakit nih , sakit hati kwkwk bukan lagi musim sakit bapil demam dll,kalian jaga kesehatan ya banyak makan sayur dan buah juga. ngomongin buah dan sayur btw kemaren aku dapet kiriman buah dan sayuran dari @sayurbox loh aku dari dulu kalau beli buah dan sayur selalu dari @sayurbox karna buah dan sayurnya segar banget.

sebelumnya aku mau tanya kalian pernah ngga sih buat masker sendiri  buat wajah kalian, selain buat dimakan ternyata buah dan sayur banyak manfaatnya untuk kulit wajah kalian loh, kali ini aku mau share gimana cara buat masker wajah dari buah-buahan dan sayuran tapi ga paka ribet.

nah kali ini aku akan membuat masker dari pisang dan alpukat yang banyak banget manfaatnya, salah satunya untuk mencerahkan dan melembabkan kulit dan membuat kulit kalian bebas dari jerawat,Buah kuning yang mengandung vitamin A, B, E, dan ton potasium ini bisa bekerja secara alami melawan bintik-bintik hitam dari paparan sinar matahari, radikal bebas, keriput, sampai dengan melembabkan wajah. Pun dengan kandungan vitamin C pembasmi jerawatnya, duh emang ajaib banget

1. langkah pertama yang kalian butuhkan adalah 1 buah pisang, 1 buah aplukat, madu, mangkok kecil dan sendok

@novelasenja

2. ambil setengah buah pisang dan setengah buah alpukat . masukan kedalam mangkok yang sudah kalian siapkan dan lumatkan bersamaan.

@novelasenja

3. setelah pisang dan alpukat tercampur dengan lembut tambahkan 1 sendok madu dan campurkan.

@novelasenja

4. diamkan selama 15 menit agar buah lebih merata dan lembut , setelah 15 menit usapkan pada wajah menyeluruh dan diamkan selama 20 menit. 

@novelasenja

setelah 20 menit bilas hingga bersih menggunakan air dan sabun cuci muka, setelah aku pakai kulit aku terasa kenyal, segar dan lebih cerah loh nih liat sebelum dan sesudah aku pakai masker.

BEFORE

@novelasenja

AFTER

@novelasenja

nah tadi aku kan sudah masker untuk mencegah kulit berjerawat sekarang gimana caranya untuk ilangin bekas jerawat, Vitamin dan nutrisi penting yang terkandung dalam mentimun memiliki beberapa manfaat luar biasa pada kulit dan seluruh tubuh. Mentimun adalah obat yang ampuh untuk mengobati dan menghilangkan bekas jerawat, bahkan bagi orang-orang dengan kulit sensitif.

@novelasenja

banyak manfaat dari buah mentimun ini yuk buat masker dari buah mentimun. masker mentimun bisa dicampur dengan madu, minyak zaitun ,bubuk kunyit dan perasan lemon bahkan lidah buaya manfaatnya sama yaitu untuk menghilangkan bekas jerawat, kalau kalian males kalian juga bisa dengan cara gosok mentimun yang sudah kalian potong dan cuci lalu gosokan secara perlahan di wajah kalian yang terdapat bekas jerawat selama 10 menit, aku sudah membuktikan dan bekas jerawat aku benar- benar memudar.

itu tadi sharing aku tentang diy masker, semoga bermanfaat ya ^^

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20