kumparan
search-gray
Woman13 Oktober 2019 8:37

Jalan-Jalan ke Armenia, Kim Kardashian Dibaptis Sampai Bertemu Presiden

Konten kiriman user

Jalan-Jalan ke Armenia, Kim Kardashian Dibaptis Sampai Bertemu Presiden

ADVERTISEMENT
Jalan-Jalan ke Armenia, Kim Kardashian Dibaptis Sampai Bertemu Presiden
Kim Kardashian diketahui tengah berada di Armenia, kampung halaman sang ayah, Robert Kardashian! Tak sekadar jalan-jalan, kakak dari Kylie Jenner ini melakukan sejumlah kegiatan penting mulai dari menjalani pembaptisan hingga bertemu Presiden Armenia. Wow!

Dibaptis

Kim Kardashian diketahui kini tengah berada di Armenia bersama dengan ketiga anaknya, Saint, Chicago dan Psalm West. Tak hanya berlibur, ternyata istri dari Kanye West itu melakukan pembaptisan untuk dirinya dan juga anak-anaknya."Terima kasih Armenia untuk perjalanan yang mengesakan. Merasa terberkati karena telah dibaptis bersama dengan anak-anakku di Mother See of Holy Etchmiadzin, Katerdral utama di Armenia dan seringkali disebut sebagai The Vatican of the Armenian Apostolic Church," tulis Kim Kardashian di Intagramnya.

Ditemani Kakak

Instagram @kimkardashian
Ternyata perjalanannya ke Armenia tak hanya seorang diri. Dalam pembaptisan tersebut pun dihadiri sang kakak, Kourtney Kardashian. kourtney Kardashian pun membawa serta anak-anaknya yakni Mason, Penelope dan Reign Disick.Sementara itu, suami, Kanye West dan anak sulungnya, North West tak terlihat. Namun kedua orang berharga dalam hidup Kim Kardashian itu diketahui telah dibaptis terlebih dahulu tepatnya di tahun 2015 silam.
ADVERTISEMENT

Bertemu Presiden

Agenda Kim Kardashian di Armenia tak berhenti sampai di situ saja. Pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019, istri dari Kanye West itu mengunggah foto makan malam bersama Presiden Armenia, Sarkissian. 
"Dinner with President Sarkassian and his family was powerful. So many exciting things happening in Armenia." tulis Kim Kardashian dalam unggahan Instagramnya.
Kim ternyata juga bertemu dengan Perdana Mentri Armenia, Nikol Pashinyan. Perdana Mentri Nikol Pahinyan itu pun mengungga foto selfie bersama bintang reality show Keeping Up with The Kardashian's itu.
"Kami telah bersepakat bahwa @kimkardashian akan lebih sering berkunjung ke Armenia," tulis sang Perdana Menteri Armenia di Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Wah, perjalanan Kim Kardashian ke Armenia kali ini benar-benar berkesan ya!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white