kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2019 17:56
Lahiran Anak Pertama, Raisa dan Hamish Daud Booking 1 Lantai dan Lift Rumah Sakit?
Raisa dan Hamish Daud telah dikaruniai anak pertama yang lahir hari Selasa (12/2/2019) dini hari dan kabarnya, pasangan tersebut sampai mem-booking 1 lantai rumah skait dan lift, lho! Benar nggak, ya? 
ADVERTISEMENT
Hamish Daud diketahui mendampingi Raisa sebelum hingga sesudah melahirkan. Hal ini diketahui dari pengakuan salah satu pasien yang masuk berbarengan dengan Raisa di rumah sakit tersebut. "Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin siang. Saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit," kata salah satu pasien Rumah Sakit KMC yang enggan menyebutkan namanya, Selasa (13/2/2019) pada Suara.com
Raisa dan Hamish Daud
Instagram
"Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Jadi pas registrasi itu berbarengan sama Hamish," ucapnya lagi seperti ditulis oleh Suara.com.
Si pasien tersebut juga menambahkan bahwa pasangan tersebut sepertinya cukup banyak mengeluarkan uang untuk mendapatkan pelayanan eksklusif dari rumah sakit. "Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau nggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak," katanya.
ADVERTISEMENT
Masih kata si pasien, satu lift di rumah sakit mendadak tak bisa digunakan. Dia menduga, lift itu cuma boleh digunakan oleh keluarga Raisa dan Hamish yang ingin menengok bayi perempuan bernama Zalina Raine Wyllie. 
"Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuman, kok nggak ada tanda-tanda lagi di reparasi. Heran dong saya. Jadi lift yang cuman satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus," katanya. 
Hmm, benar nggak ya kalau Raisa dan Hamish Daud sampai booking 1 lantai dan lift? Bisa saja lift-nya memang lagi direparasi sih, Babes. 
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan