kumparan
17 Mar 2019 20:12 WIB

Matching "Sabuki belt by Okainku" with Your Daily Outfit

Pemakaian aksesoris tentunya bisa memberikan nilai plus di setiap penampilan kita. Tidak perlu aksesoris yang terlalu berlebihan, yang simple tapi catchy sudah pasti jadi pilihan yang tepat, contohnya seperti Sabuki belt dari Okainku.
ADVERTISEMENT
Sabuki belt ini salah satu sabuk lebar atau dikenal dengan sebutan obi, terbuat dari kain tenun khas Indonesia dengan warna dan motif yang menarik. Sabuki belt ini bisa membuat kalian terlihat lebih langsing dengan memberikan shiluet pada pinggang loh!
Mau tau Sabuki belt ini bisa dipadukan dengan outfit apa saja? Yuk kita lihat!
Sabuki belt dari Okainku ini cocok banget untuk casual look. Tanpa pusing lagi, kalian bisa langsung pilih kaos polos yang ada, lalu ikatkan Sabuki belt seperti pita dan tadaaa.... 
by vindaadriana
Casual look lainnya yaitu matching it with your denim shirt. Denim shirt semakin menarik jika dipadukan dengan Sabuki belt.
by vindaadriana
Tidak hanya untuk casual look saja, Sabuki belt juga bisa mempercantik penampilan kalian untuk ke kampus atau kantor. Selain mempercantik penampilan kalian, dengan menjuntaikan ikatannya juga bisa membuat kalian terlihat ramping.
by vindaadriana
Mungkin sebagian orang masih berpikir kain tenun identik dengan kata “kuno”, but not anymore. Okainku berhasil menyulap kain tenun menjadi outfit dan aksesoris modern yang cantik dengan ciri khas Indonesia tentunya. Sudah lihat salah satu buktinya kan? Untuk motif lain dari Sabuki belt dan produk lainnya, kalian bisa langsung cek instagramnya Okainku, @okainku ya!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan