kumparan
KONTEN PENGGUNA
6 Januari 2019 9:10

Menurut Ahli, Ini 3 Tanda yang Menunjukkan Jika Gebetanmu Mau Serius Padamu!

Berkencan adalah hal yang menyenangkan dan mengasikkan, meskipun agak menegangkan juga, kan? Tetapi apakah ini adalah
ADVERTISEMENT
Sekarang ini mungkin sulit untuk mengetahui apakah seseorang menginginkan hubungan yang sebenarnya atau cuma main-main. Jadi, ada hal yang perlu kamu perhatikan nih, ini 3 tanda jika
1. Dia membuat rencana mendatang denganmu
Jika gebetanmu terus merencanakan kencan yang lebih sering denganmu, terutama di masa depan, itu pertanda jelas bahwa mereka ingin membuatmu resmi dan serius. "Sebagian besar, orang-orang yang sering denganmu akan sering berorientasi pada masa depan dalam bahasa mereka," kata psikoterapis dan pakar hubungan Denise Limongello.
ADVERTISEMENT
"Misalnya, gebetanmu mungkin merencanakan kencan malam yang mungkin akan ia rencanakan lagi di lain waktu denganmu. Jika gebetanmu menyarankan rencana masa depan yang sepertinya belum tentu terjadi, mungkin berarti gebetanmu sudah bicara dan belum tentu mencari sesuatu yang serius. Jika gebetanmu benar-benar mengatur tanggalnya, mungkin mereka sedang mencari sesuatu yang serius." Perhatikan bahasa mereka, karena itu mengatakan lebih dari yang kamu pikirkan.
2. Dia terbuka dan jujur
Walaupun
ADVERTISEMENT
3. Dia mengatakannya padamu
Ingat, sama sekali tidak ada yang salah dengan mengatakan langsung dan membiarkan gebetanmu tahu bahwa kamu menginginkan hubungan yang serius dan sebaliknya. "Jika gebtanmu tertarik pada hubungan serius, dia akan mengatakan ini," kata Heather Kristian Strang, seorang matchmaker spiritual. "Begitu kamu mencapai titik di mana kamu siam untuk berhubungan jangka panjang, kamu tidak suka bermain-main dan akan membuat perasaanmu diketahui, sebelum terjadi kencan."
BACA JUGA: 
Source foto: film Korea Be with You/Movie Rock
Nah, itulah 3 hal yang harus kamu perhatikan jika gebetanmu menginginkan keseriusan, kamu mengalami ini?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan