kumparan
17 Mar 2019 19:51 WIB

Randy Nidji Terpilih Jadi Indro di Warkop DKI Reborn, Begini Ceritanya!

Terpilih memerankan Indro untuk film Warkop DKI Reborn part 3, Randy Nidji seneng banget nih, Babes! Dia pun mengungkapkn asal mula bisa ditawari memerankan karakter Indro di film tersebut. Keyboardist Nidji ini mengatakan bahwa semua berawal berkat keputusannya berkumis.
ADVERTISEMENT
"Ini berawal dari kumis saya. Saya lagi ganti image, kumisan gitu, tahunya ditawarin casting Indro. Setelah casting tahunya ditelepon kalau diterima," kata Randy Nidji, saat ditemui Suara.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/03/2019).
Pasalnya berkat kumis tersebut, Randy Nidji dinilai persis seperti Indro saat muda. Nggak cuma itu, dahi lebarnya juga dianggap mirip seperti Indro Warkop. 
"Alhamdulillah kebetulan kita punya jidat sama kumis yang mirip. Jadi bisa lebih pede (jadi Indro)," jelasnya. 
Randy Nidji pun mengaku sangat antusias usai terpilih sebagai Indro dan menjadi bagian dari Warkop DKI Reborn.
"Pokoknya terharu banget. Apalagi ini kultur Indonesia, Warkop the best kan. Masuk sini kayak masuk ke suatu keluarga besar. Gue bersyukur banget sih," jelas cowok berusia 34 tahun ini. 
ADVERTISEMENT
Film Warkop DKI Reborn part 3 juga akan dibintangi oleh Adipati Dolken (Kasino) dan Aliando Syarief (Dono) dan rencananya, proses syuting akan mulai dilakukan pada 18 Maret mendatang.
Gimana babes, Randy Nidji cocok nggak jadi Indro untuk Warkop DKI Reborn part 3? 
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan