kumparan
KONTEN PENGGUNA
19 Maret 2019 13:31

Sederet Pria yang Mengisi Hati Sophia Latjuba, Gading Selanjutnya?

Ini Sederet Pria yang Mengisi Hati Sophia Latjuba, Gading Selanjutnya?
Instagram @riomotret
Sophia Latjuba kembali bikin geger di media sosial, Babes! Pasalnya, tak lama setelah Gisel dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra, beredar foto Sophia Latjuba gandengan dengan Gading Marten di media sosial. Foto tersebut pertama-tama diunggah oleh Gading Marten, kemudian di-repost oleh Sophia di akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Well, kisah Sophia Latjuba memang penuh lika-liku asmara, Babes. Meski sudah dua kali menjalin hubungan rumah tangga, Sophia tidak pernah sepenuhnya menutup hati bagi pria yang ingin berlabuh dan menjalin asmara. Berikut barisan para mantan yang sempat mewarnai hati Sophia, semuanya tak ka

1. Indra Lesmana

Instagram @indralesmana
Sophia Latjuba menikah dengan Indra Lesmana pada 31 Mei 1992. Pernikahan ini sempat menjadi perbincangan netizen, lantaran Sophia Latjuba kabarnya telah berbadan dua sebelum pernikahan mereka berlangsung. Empat bulan kemudian, Sophia melahirkan anak mereka yang dinamai Eva Celia Lesmana. Setahun setelah pernikahan mereka, keduanya memutuskan untuk bercerai.

2. Dimas Djay

Instagram @dimas.djay
Siapa sangka, sutradara iklan Ramayana yang sempat viral ini ternyata pernah menjalin kasih dengan Sophia Latjuba, Babes! Dimas Djay yang dulunya pernah menjadi juri Indonesian Idol selama tiga season ini dikabarkan pernah berpacaran dengan Sophia Latjuba pada tahun 1999. Sayang, hubungan mereka hanya seumur jagung.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah putus dengan Dimas, Sophia Latjuba sempat 'terciduk' sedang jalan bareng pengusaha muda bernama Abel Aria. Namun, Sophia membantah dugaan tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanyalah teman.

3. Michael Villarreal

Instagram @justmichaelv
Michael Villarreal merupakan pria asal Amerika yang selanjutnya membumbui kisah asmara Sophia Latjuba. Villarreal masih berstatus suami orang ketika mereka menikah pada tahun 2005 silam. Tidak hanya itu, Sophia dan Louissa Ibbatson, istri Villarreal saat itu, dikabarkan sedang hamil saat pernikahan tersebut terjadi! Hal ini tentunya langsung menjadi perbincangan panas media.
Seperti tidak mendengar cibiran dari netizen, Sophia dan Villarreal tetap menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Manuella Natasha Aziza Villarreal. Hubungan rumah tangga Sophia dan Vilarreal bertahan selama 6 tahun sebelum akhirnya kandas.
ADVERTISEMENT

4. Ariel Noah

Instagram @ariel_inst
Berawal dari gosip yang beredar di sosial media, awalnya Sophia Latjuba sempat membantah kabar kedekatannya dengan Ariel Noah. Hal tersebut segera terpatahkan dengan seringnya Sophia dan Ariel didapati menghabiskan waktu bersama dalam setiap kesempatan. Bahkan, Sophia turut hadir ketika mendiang ayahanda Ariel dimakamkan pada tahun 2016.
Namun, lagi-lagi hubungan Sophia dengan Ariel kembali tidak bertahan lama. Menyusul kabar keretakan hubungan mereka pada awal tahun 2018, Sophia menghapus foto-foto kedekatannya dengan Ariel di akun Instagramnya (@sophia_latjuba88).

5. Robby Purba

Instagram @sophia_latjuba88
Sophia Latjuba sempat dikabarkan dekat dengan presenter Robby Purba tak lama setelah putus dengan Ariel. Rumor tersebut beredar berkat postingan foto kedekatan mereka berdua yang diunggah di akun Instagram Sophia. Sayang, kebenaran rumor hubungan mereka masih simpang siur. Di saat yang sama, Sophia sendiri sedang digosipkan sedang menjalin kasih dengan pria asing.
ADVERTISEMENT

6. Bogdan Vlase

Instagram @sophia_latjuba88
Sahabat jadi cinta, begitulah kata Sophia Latjuba ketika ditanya mengenai hubungannya dengan pria bernama Bogdan Vlase. Di penghujung tahun 2018, Sophia terlihat rajin mengumbar kemesraannya via Instagram bersama seorang pria yang ternyata adalah kekasih barunya. Menjawab rumor yang beredar, Sophia mengaku bahwa kali ini ia berencana menjalani hubungan yang serius dengan Bogdan.
Itu dia pria-pria yang pernah mengisi hati Sophia Latjuba, kira-kira habis ini hatinya akan diisi oleh Gading nggak, ya? 
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan