Pencarian populer
Jika kamu percaya pada jodoh dan saat ini sedang mencarinya, kamu mungkin menyadari bahwa menemukan jodoh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ternyata, cara terbaik untuk menarik jodoh datang padamu adalah dengan mundur dan membiarkan mereka datang padamu, itu kata para CEO, lho!
Jodoh bisa menjadi teman dekatmu, sering kali pasanganmu yang sekarang adalah jodoh orang lain. Kamu akan mengenali mereka ketika kamu bertemu dengan mereka, karena mereka membuatmu merasa aman dan terlindungi. Dialah yang membuatmu tertawa banyak dan lupa waktu. Dan dialah orang yang dengannya kamu bisa menjadi dirimu sendiri.
1. Turunkan energimu ke dalam dirimu
Brittany Chaves adalah CEO Shop Latinx, direktori nasional untuk pemilik bisnis Latinx percaya bahwa kamu dapat memiliki banyak jodoh, baik secara romantis maupun platonis, dan masing-masing memiliki tujuan dalam hidupmu. Jadi bagaimana kamu menemukannya? “Aturan nasihat pertama: Jangan mencari. Secara pribadi, saya telah menghabiskan terlalu banyak masa remaja dan usia 20-an mencari pasangan romantis ketika saya harus menyalurkan energi itu dalam diri saya,” kata Chavez. “Semua yang kamu butuhkan atau inginkan ada di dalam dirimu. Cinta akan datang ketika kamu siap.”
2. Biarkan cinta datang kepadamu
Saran dari Kati Holland, CEO perusahaan CBD Not Pot, sangat sederhana, “Jadilah dirimu sendiri, dan jangan pernah puas. Dan jika hubungan itu bukan yang baik, berarti itu buruk.” Awalnya, Holland tidak percaya pada teman sekamarnya. “Tapi saya pikir itu karena saya belum menemukan 'orang yang tepat',” kata Holand. “Aku merasa seperti cara terbaik untuk menemukan soulmate-mu adalah dengan berhenti mencari dan jalani hidup. Ketika kamu tidak mencarinya, maka dia akan datang.”
3. Habiskan waktu di mana kamu dan jodohmu bersama
Lillian Daniels, yang memulai perusahaan fashion wanita, The Bali Bead, merekomendasikan untuk memulai dengan sering mengunjungi tempat-tempat di mana kamu akan menemukan jodohmu. “Ketika kamu mencari jodoh yang romantis, saya sarnkan untuk menghabiskan waktu di tempat-tempat yang memberimu kegembiraan yang besar dan bahwa kamu tidak keberatan pergi dengan jodohmu,” kata Daniels. Sebagai contoh, Daniels suka berlari dan melakukan yoga. Jadi, dia senang bertemu dengan orang-orang di tempat gym atau studio yoga. “Kamu akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan karena itulah sesuatu yang benar-benar kamu nikmati.”
4. Katakan “ya” untuk semesta yang telah menyiapkan jodoh untukmu
Vanessa Acosta, yang menjalankan merek Wasi Clothing yang beretika, pro-wanita, dan pro-pribumi, mengingatkan kita bahwa, “Jodoh kita biasanya tidak cocok dengan 'kotak' yang kita buat untuk mereka.” Kadang-kadang kita terpaku pada versi jodoh kita yang ideal ini dan kita dengan keras kepala menggenggam serangkaian kriteria tertentu. Jangan puas, sara Acosta, tetapi ketahuilah bahwa setiap orang harus berkompromi di suatu tempat. “Bersikaplah terbuka untuk bertemu orang-orang yang biasanya tidak kamu beri waktu dan mengejutkan diri sendiri.” Acosta juga menunjukkan bagaimana dia bertemu pasangannya pada waktu yang tidak biasa. “Saya belum siap untuk bertemu seseorang, tetapi pergi berkencan, dan terkejut dengan hubungan emosional yang kami miliki,” kata Acosta. “Gaya kami berbeda, selera musik kami berbeda, tetapi jauh di dalam lubuk hati, kami merasa bersama.”
5. Tetaplah berpikiran terbuka
Sama seperti Acosta, CEO Blue House Bikinis, Amanda Brocksmith menemukan cinta pada saat yang tidak terduga. “Kau tidak pernah tahu kapan seseorang spesial akan memasuki hidupmu,” kata Brocksmith. Dia bertemu cinta dalam hidupnya hanya tiga hari setelah putus dengan pacar lamanya di perguruan tinggi. “Kami bersama sejak bertemu, tetapi saya hampir menghancurkannya sendiri karena saya merasa hubungan tersebut hanya pelarian,” kata Brocksmith. “Um, aku salah di situ.”
6. Pertama, cintailah dirimu sendiri
Jacque Aye, yang mendirikan merk gaya hidup gadis kulit hitam Adorned by Chi, percaya dengan jodoh “100 persen”. Bagi Aye, kamu tidak dapat mencarinya: kamu hanya bertemu dengan jodoh saat kamu mulai mencintai hidupmu. “Dan bahkan ketika kamu bertemu satu sama lain, itu masih tidak mungkin berhasil. Saya percaya saya akan bertemu jodoh saya kelak,” kata Aye. “Kami hanya tidak membuat pasangan romantis yang hebat dan itu tidak apa-apa! Sarn terbaik yang bisa aku berikan adalah jatuh cintalah pada dirimu sendiri terlebih dahulu. Cintai dirimu sebelum mencintai orang lain.”
7. Fokus pada apa yang memenuhi kebutuhkanmu, maka jodoh akan mengikuti
Cade Roach adalah pemilik agensi kreatif layanan penuh dan toko literatur inspirasi Hey Atlas Creative. Seperti Daniels, Roach mengatakan bahwa beralih ke gairah hidumu adalah cara yang bagus untuk memulai. “Saya suka berpikir bahwa caramu menemukan jodohmu adalah dengan memulai dengan mengisi hidupmu dengan kegembiraan, kepuasan, dan gairah,” kata Roach. “Saya bertemu dengan suami saya sekarang, hampir secara instan, pada suatu waktu dalam hidup saya ketika saya akhirnya benar-benar menciptakan bahagia saya sendiri,” kata Roach. Suaminya adalah bagian yang hilang bagi Roach, dan jodoh harus melengkapi itu. “Begitu aku mulai,” kata Roach. “Aku menemukan dia.”
8. Jangan menekan dirimu untuk segera menemukan jodohmu
Kyla Brown, yyang menjalankan toko pakaian Underthing, tidak benar-benar percaya bahwa jodoh itu ada. Tapi dia percaya bahwa orang-orang yang datang dalam hidupmu karena suatu hal. Seperti kata pepatah, “Gagasan mengenai jodoh memberi kita tekanan untuk mencari yang sangat tidak realistis,” kata Brown. Seperti Holland dan Chavez, dia lebih suka ide menemukan pasangan, daripada mencari pasangan. “Pendekatan cinta ini menyenangkan, alih-alih sangat mendesak,” Brown menjelaskan. “Aku pikir ketika kamu menemukan jodohmu saat sedang berjalan-jalan atau melakukan hal yang kamu sukai, itu akan menjadi hal yang indah dalam hidupmu, dibandingkan sebagai tujuan akhirmu menemukan jodoh!”
BACA JUGA: 4 Kebiasaan dalam Hubungan Ini Akan Membuat Koneksi Spiritualmu Lebih Dalam dengan Pasangan
Source foto: Instagram
Nah, itulah  8 nasihat cinta dari CEO untuk memandumu menemukan jodoh, kamu sudah melakukan salah satunya?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: