• 0

USER STORY

6 Makanan Ini Bisa Mengurangi Resiko Kanker Payudara

6 Makanan Ini Bisa Mengurangi Resiko Kanker Payudara



Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang menakutkan bagi seorang wanita.Kanker ini terjadi akibat dari pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara.

Namun jangan khawatir, ada beberapa hal yang seorang wanita dapat lakukan untuk membantu mengurangi resiko kanker payudara. Makan makanan ini dapat membantu melindungi Anda dari kanker payudara dan memungkinkan diri untuk mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

1. Brokoli


Sayuran populer ini akan membantu mencegah tumbuhnya tumor kanker payudara. Selain dianjurkan bagi program diet sehat, brokoli juga dapat membantu mencegah penyebaran kanker ke bagian tubuh.

Penelitian tentang senyawa isotiosianat pada brokoli memiliki aktivitas antikanker dan regenerasi sel. Selain itu,kandungan kalium dan magnesium yang terdapat pada brokoli sangat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

2. Bawang Putih


Bawang putih baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Bawang putih dapat membantu meningkatkan siklus sel alami tubuh dan memastikan sel tumbuh berjalan sebagaimana mestinya. Yang jika ada gangguan dalam siklus sel merupakan cikal bakal terjadinya kanker.

Bawang putih memiliki alil sulfida di dalamnya yang dapat membantu mencegah awal tumor kanker.Jika seseorang merasa tidak memasak dengan bawang putih mereka cukup memakan suplemen ekstrak bawang putih.

3. Buah Apel


Makan sebuah apel sehari akan menjaga dari kanker payudara . Kulit apel mengandung sejumlah besar antioksidan, serat, dan mineral lain yang dibutuhkan untuk mencegah kanker.

Seseorang tidak perlu mengupas apel. Jika mereka melakukannya mereka membuang agen pelawan kanker. Penelitian telah menunjukkan bahwa kulit apel dapat mencegah sel kanker menyebar ke seluruh tubuh.

4. Buah Delima


Ini adalah buah yang sangat bermanfaat untuk suatu alasan. Buah ini mengandung senyawa yang akan mencegah sel-sel kanker payudara tumbuh dan berkembang. Buah ini dapat menghentikan kanker sebelum ia memiliki kesempatan sepenuhnya untuk mengembangkan dan menyebabkan masalah dalam tubuh. Hal ini terutama berlaku untuk kanker berbasis estrogen seperti kanker payudara.

5. Biji Kenari


Kenari mengandung banyak khasiat yang baik bagi tubuh. Kenari mengandung asam lemak omega-3 dan mampu melawan peradangan. Kenari dapat memperlambat pertumbuhan tumor kanker payudara dan bahkan dapat membantu seseorang mencegah penyebaran jika mereka telah didiagnosa dengan kanker ini.

6. Ikan


Ada banyak jenis ikan yang baik untuk tubuh. Ikan mengandung asam lemak omega 3 yang akan membantu menghentikan perkembangan tumor kanker. Ikan adalah sumber protein tanpa lemak . Salmon dan tuna adalah beberapa pilihan ikan untuk dimakan yang dapat membantu mencegah pertumbuhan dan perkembangan kanker payudara.

Jika seorang wanita tidak suka rasa ikan ia dapat memakan suplemen minyak ikan. Seorang wanita dianjurkan memakan satu suplemen minyak ikan sehari untuk merasakan manfaat yang sama seperti ketika ia memakan sepotong ikan.


TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG SEMOGA BERMANFAAT


Kanker Payudara

500

Baca Lainnya




}