Pencarian populer
USER STORY
1 November 2018 17:03 WIB
0
1

Terlibat Kasus Penganiayaan, Saddil Ramdani Dicoret dari Timnas Indonesia?

Saddil Ramdani saat membela Timnas U-19. (Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA)

Kabar Timnas Indonesia hari ini. Menjelang dimulainya perhelatan Piala AFF 2018 pada 8 November mendatang, kabar tak sedap justru datang dari penggawa Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Winger Timnas Indonesia yang juga bermain untuk Persela Lamongan itu dilaporkan ke Polres Lamongan lantaran diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap sang kekasih, Anugrah Sekar.

Meski laporan tersebut telah dicabut oleh Sekar, nama Saddil Ramdani tetap terancam akan dicoret dari skuat Timnas Indonesia jika pemain berusia 19 tahun itu terbukti bersalah.

Hal tersebut dipertegas oleh pernyataan pelatih kepala Timnas Indonesia, Bima Sakti, yang ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11/2018).

“Kami hanya ingin membawa pemain yang memiliki sikap baik di dalam dan luar lapangan. Misalnya dia terbukti bersalah, kami akan coret. Kami tak mau membawa pemain yang punya sikap buruk di luar lapangan,” ungkap Bima Sakti.

Lebih lanjut, Bima Sakti mengungkapkan bahwa pemain Timnas Indonesia seharusnya mampu menunjukkan sikap yang baik agar layak menjadi panutan bagi pemuda Indonesia.

Hingga menjelang digelarnya Piala AFF 2018, Saddil Ramdani tercatat sebagai pemain tersibuk sepanjang tahun 2018. Sebabnya, Saddil telah dipanggil tiga kali berturut-turut untuk membela Timnas Indonesia pada tahun ini. Timnas U-23 untuk gelaran Asian Games 2018, Timnas U-19 untuk Piala AFC U-19 2018, dan yang terbaru Timnas Senior untuk Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia telah menggelar sesi latihan perdana mereka pada Jumat (2/11/2018). Diduga karena kasus penganiayaan yang menimpanya, Saddil Ramdani absen dari sesi latihan tersebut.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23