5 Cara Meluluhkan Cowok Cuek agar Jatuh Hati

Memproduksi artikel seputar tutorial dan tips.
Konten dari Pengguna
17 September 2023 5:17
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Tips dan Trik tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Cara Meluluhkan Cowok Cuek. Unsplash/Dev A.
ADVERTISEMENT
Ketika wanita sedang jatuh cinta, ia rela melakukan berbagai cara untuk membuat lelaki pujaannya jatuh hati. Mulai dari mempercantik penampilan, sampai mencari cara meluluhkan cowok cuek agar jatuh hati.
ADVERTISEMENT
Biasanya perempuan penasaran dengan cowok cuek karena menyimpan banyak misteri. Mereka cenderung tidak responsif terhadap kode atau gombalan yang diberikan oleh lawan jenis kepadanya.
Mengutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Daring Kemdikbud, cuek artinya seperti masa bodoh. Orang yang cuek dapat dipahami bahwa biasanya memiliki sikap masa bodoh yang seperti tidak peduli dengan urusan orang lain.

5 Cara Meluluhkan Cowok Cuek

Ilustrasi Cara Meluluhkan Cowok Cuek. Unsplash/freestock.
Adapun lima cara meluluhkan cowok cuek agar jatuh hati adalah sebagai berikut:

1. Menjadi Teman yang Asik dan Seru

Jika sedang menyukai cowok cuek, mulailah dengan menjadi teman ngobrol yang asik dan seru, lebih baik jangan terlalu menunjukkan rasa ketertarikan kepadanya.
Dengan membahas topik-topik menarik bisa juga dengan membuka obrolan terlebih dahulu menanyakan hal-hal yang ia suka.
ADVERTISEMENT

2. Menunjukkan Kepedulian dan Perhatian

Jangan pernah agresif dan berlebihan saat menunjukan kepedulian dan perhatian. Berikan respons pada setiap cerita atau topik yang sedang ia sampaikan. Tanyakan mengenai aktivitas yang sedang ia jalani dan berikan dukungan saat ia membutuhkan.

3. Membuatnya Penasaran dengan Kita

Saat mendekati cowok cuek, yang pertama jangan pernah terlalu sering muncul dalam hidupnya. Tetapi, bukan berarti harus bertindak kekanak-kanakan dan bermain dengan perasaan.
Ketika selalu ada di sampingnya, ia jadi berpikir tidak akan mungkin kehilangan kita. Dari waktu ke waktu, buat dia merasakan ketidakhadiran kita dan membuat dia merindukan kita disampingnya.

4. Memberikan Dukungan

Wanita bisa memberikan dukungan kepada cowok yang cuek. Tidak harus berbentuk materi, dukungan tersebut bisa berupa kata-kata penyemangat.
Contohnya ketika doi sedang mengikuti perlombaan, berikan kata-kata penyemangat melalui pesan singkat tapi bermakna. Bisa juga dengan hadir untuk memberikan dukungan secara langsung.
ADVERTISEMENT

5. Menjadi Diri Sendiri

Menjadi orang lain dengan bertingkah konyol di depan gebetan bisa membuatnya tidak melirik kita. Untuk menghindari risiko tersebut, jadilah diri sendiri dengan menampilkan kepribadian sebagai wanita yang kalem dan anggun.
Itulah lima cara meluluhkan cowok cuek agar jatuh hati dengan kita, pastikan jangan terlalu memaksa ketika doi tidak melirik sama sekali. (LA)
editor-avatar-0