• 2

USER STORY

Tips Beli Jas Hujan Sesuai Kebutuhan

Tips Beli Jas Hujan Sesuai Kebutuhan



Ilustrasi Jas Hujan

Ilustrasi Jas Hujan (Foto: Shutterstock)
1. Jas Hujan Ponco
Jas hujan ponco adalah yang kebanyakan dipakai dan mudah ditemukan di sekitar jalan. Modelnya seperti kelelawar yang lebar tanpa sambungan.
Pilih jas hujan ponco untuk kamu yang mau lebih bebas bergerak karena tipe jas hujan yang lebar. Pas juga untuk kamu yang mau menerjang hujan dengan berjalan kaki. Tapi harus berhati-hati ya untuk pengendara atau penumpang motor, karena tipe jas yang mudah berkibar sehingga air hujan juga mudah masuk dan bahayanya jika jas hujan terlalu panjang, akan mudah terselip di jeruji roda motor.
2. Jas Hujan 2 in 1
Ini dia salah satu jenis jas hujan yang wajib dimiliki pengendara motor. Supaya kamu dan penumpang tetap terlindung dari hujan, pakai saja jas hujan tipe 2 in 1 ini.
Bentuknya seperti jas hujan ponco, tapi punya 2 lubang kepala lengkap dengan hoodie nya. Mau PDKKT atau lebih kompak dengan pasangan walaupun hujan-hujanan di jalan? Jas hujan 2 in 1 ini wajib kamu miliki.
3. Jas Hujan Training
Jas hujan training ini juga bisa banyak ditemukan. Ada dua bagian, setelan atas seperti jaket dan setelan bawah celana. Jas hujan training ini cocok untuk kamu pengendara motor atau yang sering membonceng karena lebih nyaman dan tidak akan “bocor” ketika berpergian menerjang hujan.
4. Jas Hujan Muslimah
Ada yang unik dari tipe jas ini. Kalau kamu hijabers dan memakai rok panjang, jas hujan tipe gamis ini sangat cocok untukmu. Ukurannya relatif lebih besar dan pastinya panjang. Dari atas sampai bawah, jas hujan ini menyatu dan berbentuk gamis. Jadi, kamu yang memakai gamis tetap bisa berpergian walaupun hujan deras.
5. Jas Hujan Transparan
Jas hujan transparan ini cocok untuk kamu yang mau tetap tampil stylish walaupun terjebak hujan. Jaket hujan transparan ini bisa kamu contek gayanya ala Korea atau Jepang.
(MS/2017)

TipsLifestyleViralHujan DerasTips Berbusana

500

Baca Lainnya