• 0

Menangani Karyawan Outsourcing

Menangani Karyawan Outsourcing


Memahami bagaimana mengelola kebutuhan kepegawaian Anda adalah tantangan yang akan dihadapi setiap pemilik bisnis. Dan tantangan ini semakin nyata bagi pemilik usaha kecil, karena anggaran yang lebih rendah dan kebutuhan yang lebih mendesak terkait dengan menjalankan perusahaan-perusahaan ini. Apakah Anda mencari karyawan sementara untuk pekerjaan yang akan datang atau untuk menangani proyek jangka pendek bersama perusahaan, Anda harus mencari cara terbaik untuk menemukan perusahaan outsourcing yang ideal. Mengapa? perusahaan outsourcing adalah cara terbaik untuk menyelesaikan perekrutan sementara.
Bekerja dengan Staffing Agency
Alasan mengapa sangat penting untuk bekerja dengan perusahaan outsourcing adalah karena mereka menghilangkan banyak tekanan dari tempat Anda. Ya, Anda masih perlu menyetujui perekrutan dan Anda perlu mengatur jadwal dan membayar mereka. Tapi kesulitan utama adalah bekerja melalui proses perekrutan, dan perusahaan outsourcing menangani hal itu. Katakanlah Anda membutuhkan sepuluh orang untuk sebuah acara dalam seminggu. Apakah Anda punya waktu untuk mempekerjakan sepuluh orang itu? Ini mungkin terlalu banyak untuk tempat kerja Anda yang sudah meluap. Itu sebabnya badan kepegawaian bisa sangat berguna.
Cara menyampaikan Kebutuhan Anda
Salah satu elemen kunci berbicara dengan perusahaan outsourcing adalah mampu menyampaikan kebutuhan Anda. Sebagai usaha kecil, Anda mungkin memerlukan beberapa karyawan untuk sebuah acara atau Anda mungkin memerlukan orang-orang yang akan menyelesaikan proyek satu kali atau yang sedang berjalan dengan perusahaan Anda. Penting bagi Anda untuk menyampaikan secara tepat dengan perusahaan outsourcing. Mereka akan membantu Anda menemukan orang yang tepat untuk menyelesaikan masalah anda.
Mengelola Jadwal
Tantangan lainnya adalah untuk mengetahui bagaimana Anda akan menjadwalkan jam kerja dan membayar tarif untuk karyawan outsourcing yang Anda rekrut. Sebuah agen kepegawaian akan membantu, tapi jika pekerjaan itu diserahkan kepada Anda, yang terbaik adalah menggunakan sistem penjadwalan karyawan atau sistem penjadwalan acara untuk mempermudah prosesnya. Katakanlah Anda siap untuk memiliki kebutuhan besar yang terkait dengan bisnis Anda dalam beberapa minggu ke depan. Kebutuhan ini akan meminta Anda menjadwalkan 20 atau 30 anggota karyawan tambahan untuk sementara. Anda tidak hanya perlu memberi konfirmasi perekrutan anggota karyawan ini tetapi Anda harus mengatur jadwal mereka setiap hari dan waktu.

KarierNewsBisnis

presentation
500

Baca Lainnya