Pencarian populer

Atasi Masalah Flek pada Kulit Wajah, Klinik Aishaderm Miliki Solusinya

Ada berbagai permasalahan kulit yang serungkali membuat wanita galau, salah satunya adalah flek atau hiperpigmentasi. Flek disebabkan oleh faktor genetik, usia (proses aging), dan atau paparan sinar ultaviolet.

Perlu diketahui bahwa berdasarkan kedalamannya, hiperpigmentasi dibedakan menjadi epidermal (frekles, lentigo, melasma epidermal), dermal (nevus otta, melasma dermal), dan campuran epidermal-dermal.

Untuk itu, dalam hal penanganan flek tidak cukup hanya dengan pakai krim. Ada berbagai perawatan yang perlu dilakukan untuk meminimalisir flek di wajah dengan optimal. Tak hanya itu, perawatan juga diperlukan untuk menjaga kulit dari paparan sinar ultaviolet.

Klinik Aishaderm menawarkan berbagai macam perawatan untuk mengatasi flek pada kulit seperti, Aisha Mesotherapy, Aisha IPL (Intense Pulse Light), dan injeksi Antioksidan.

Aisha Mesotherapy

Pada perawatan ini, dokter akan mentransfer natural produk berupa serum khusus ke dalam kulit kita dengan alat aqua injector yang sangat nyaman dan tidak sakit. Interval perawatan cukup 1 bulan sekali.

Aisha IPL

Untuk yang takut jarum, maka bisa memanfaatkan tekhnologi ini, dengan intense pilse light akan memberikan efek cerah, kulit kencang dan yang pasti dapat mengurangi flek di kulit kita. Alat ini akan memberikan sensasi rasa dingin ketika bersentuhan dengan kulit. Interval perawatan adalah 1 bulan sekali. Perawatan IPL ini juga dapat dikombinasikan dengan mesotherapy untuk ukhti yang ingin hasil lebih optimal.

Injeksi Antioksidan

Tidak perlu khawatir, sebab ini bukan injeksi pemutih/whitening. Injeksi antioksidan menggunakan serum alami yang kaya kandungan antioksidan, aman untuk tubuh dan mempercantik kulit kita. Injeksi antioksidan mampu membantu kulit nampak lebih cerah glowing, lembab dan juga menghambat proses pembentukan flek(melanogenesis).

Bagi ukhti yang sudah tidak sabar mencoba perawatan ini, bisa langsung datang ke Klinik Aishaderm. Apabila hanya ingin melakukan konsultasi, ukhti bisa melakukannya secara gratis. (asa/adn/adv)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: