Pencarian populer

Buka Gerai di Yogyakarta, Aishaderm Tawarkan Perawatan Muslimah Untuk Wanita

Kecantikan merupakan bagian dari kebersihan dan kebersihan adalah sebagian dari iman. Selain itu, kebersihan merupakan salahsatu sunnah Nabi Muhammad SAW yang dianjurkan oleh ummatnya. Sebagai seorang wanita atau seorang istri pastinya memiliki tuntutan untuk merawat kecantikan dihadapan suaminya.

Hal itu mengemuka saat kajian Muslimah yang disampaikan oleh Ustadzah Annisa Widayati yang bertemakan 'Wanita Sholihah yang dirindukan Syurga' dalam rangka Grand Opening Aishaderm Klinik Cantik Muslimah yang beralamat di Jalan Gedong Kuning No. 171 C, Kotagede, Yogyakarta, Jumat (25/1/2019) sore.

Aishaderm Klinik Cantik Muslimah Yogyakarta sendiri merupakan gerai keempat setelah tiga cabang lainnya yang telah beroperasi yang bertempat di Sidoarjo, Aceh, dan Makassar. Klinik tersebut akan mulai beroperasi dan melayani masyarakat Yogyakarta pada Sabtu (25/1/2019).

Konsultan Medis Aishaderm Klinik Cantik Muslimah, Silvia Putri Kumalasari mengungkapkan, Klinik Aishaderm sendiri menghadirkan konsep treatment kecantikan khusus muslimah dan wanita saja. Dengan konsep seperti itu, maka seluruh karyawan yang dihadirkan untuk membantu para pelanggan yakni seorang wanita.

"Klinik ini kan khusus untuk muslimah dan wanita saja. Jadi tidak ada laki-laki diklinik kami, mulai dari perawatan, petugas beauty, front officer, dokter semuanya wanita," imbuh Silvia.

Konsep tersebut hadir, lanjut dia, untuk memberikan treatment yang nyaman bagi pelanggan. Sebab, selama ini klinik kecantikan masih dirasa kurang nyaman karena masih memadukan antara para petugasnya wanita dan pria.

"Perbedaan konsep kami yakni konsep Islam Muslimah, kalau klinik lain masih campur pria dan wanita, maka kami berbeda dan itu yang kami unggulkan," ujarnya.

Sedangkan keunggulan lainnya, Aishaderm juga menggunakan produk yang kesemuanya telah berlabel dan bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Untuk bahan dasar produk yang dimiliki, Asihaderm memiliki daya tarik tersendiri.

"Bahan dasarnya terutama dari kurma dan buah tin dan itu juga daya tariknya, dan selama ini kan tidak ada kosmetik yang berbahan dasar yang seperti kita gunakan ini, lebih menarik untuk dicoba," jelasnya.

Sementara itu, Konsultan Medis Aishaderm Klinik Cantik Muslimah, Rianti Arni Endah, mengungkapkan kecantikan seseorang dapat dirasakan dari diri seseorang yakni cantik luar dan dalam. Dan Aishaderm hadir membantu para wanita untuk merasakan cantik dari luar.

"Jadi kecantikan dari kita yakni bagaimana membuat kulit itu menjadi sehat tampak bersih dan indah dilihat tanpa harus menggunakan make up yang berlebihan," ujarnya.

Ia berharap, dengan pembukaan Asihaderm di Yogyakarta yang notabene memiliki jumlah wisatawan tinggi yang datang silih berganti bisa merasakan treatment yang menjunjung konsep klinik kecantikan yang tidak biasa tersebut.

"Harapannya, semoga bisa diterima sahabat muslimah dan wanita di Jogja. Dan pastinya masyarakat bisa datang mencoba dan akan kembali lagi," imbuhnya. (Nadhir Attamimi/adn/adv)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: