News
·
26 Juli 2021 19:28
·
waktu baca 1 menit

Geger Peti Jenazah Jatuh dari Mobil Ambulans di Bantul

Konten ini diproduksi oleh Tugu Jogja
Geger Peti Jenazah Jatuh dari Mobil Ambulans di Bantul (860830)
searchPerbesar
Peti jenazah yang jatuh dari sebuah mobil ambulans di Bantul. Foto: Twitter/@dasarsamin
Beredar sebuah video memperlihatkan peti jenazah tergeletak di pinggir jalan di Bantul, DIY. Peti jenazah tersebut diduga terjatuh dari sebuah mobil ambulans.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut sempat terekam video seorang pengendara sampai diunggah dan ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Video peti jenazah jatuh dari ambulans itu diunggah pertama kali oleh akun Twitter @dasarsamin pada Senin, 26 Juli 2021.
Dalam video tersebut, tampak sebuah peti berada di pinggir Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo di Kabupaten Bantul. Tak cuma peti, bed berodanya pun juga ikut keluar bersama dengan peti itu.
Tak jauh dari lokasi peti jenazah tergeletak di jalan, tampak sebuah ambulans yang bagian belakangnya sudah terbuka. Berdasarkan perkiraan seseorang dalam video. Diduga peti itu tidak sedang membawa jenazah.
"Peti Jenazah jatuh dari Mobil ambulance. Mgkn pintu belakang krg kenceng, jd peti jenazah sama bed yg ada rodanya itu terpental keluar, tutup petinya jatuh dibelakang. Ga kebayang klo ada jenazahnya. Lok Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo Bantul," tulis akun tersebut.
ADVERTISEMENT
Postingan peti jenazah jatuh di Bantul itu pun dibagikan ulang dan mendapat sejumlah komentar dari netizen.
"Luwih serem nek mbengi" kejadian e," komentar seorang netizen.
"Kok bisa gitu?" tanya netizen.
"Horor sih ini," tulis netizen lainnya.
Tim Tugu Jogja telah menghubungi Polres Bantul untuk meminta keterangan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan belum ada respons terkait insiden peti jenazah yang jatuh dari mobil ambulans di Bantul ini.