News
·
4 Oktober 2020 17:54

Jatuh karena Tertidur Saat Dibonceng, Pelajar Asal Demak Dibawa ke Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh Tugu Jogja
Jatuh karena Tertidur Saat Dibonceng, Pelajar Asal Demak Dibawa ke Rumah Sakit (31730)
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Kumparan.
Apes dialami oleh Ongki Ramadhana (18) Pelajar asal Pucangkarya 18, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Jawa tengah. Pelajar ini harus mendapat perawatan di rumah sakit gara-gara terjatuh dari boncengan sepeda motor ketika sepulang berwisata ke Pantai Gunungkidul.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menuturkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu (4/10/2020) sekitar pukul 07:45 WIB di Jalan Wonosari-Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Tleseh Kalurahan Gading Kapanewonan Playen Gunungkidul. Saat itu korban membonceng sepeda motor H 2377 YN.
"Korban bonceng rekannya di belakang," ujar Hajar.
Saat itu, temannya yang di depan mengendarai motor dengan kecepatan sedang. Keduanya berjalan dari arah wonosari menuju arah Yogyakarta. Sesampainya di tempat kejadian di mana jalan menurun, pembonceng sepeda motor tersebut tertidur.
Karena tertidur, teman korban yang memboncengkannya berjalan menepi di bahu jalan. Sebelum berhenti pembonceng tertidur sehingga jatuh di bahu jalan. Setelah itu korban dibawa ke RS Nur Rohmah Playen untuk mendapatkan perawatan.
ADVERTISEMENT
"Pengendara tidak mengalami luka. Tetapi Pembonceng mengalami luka patah gigi seri sebelah atas dan harus di rawat di rs nur rohmah," paparnya.
Ia menghimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati ketika berkendara terutama di Gunungkidul. Kontur jalan yang berkelok-kelok dan halus membuat pengendara terlena. Jika mengantuk atau lelah, Hajar menyarankan agar pengendara beristirahat terlebih dahulu.
Jatuh karena Tertidur Saat Dibonceng, Pelajar Asal Demak Dibawa ke Rumah Sakit (31731)
Adv