kumparan
search-gray
News4 Oktober 2019 17:46

Mendarat di YIA, Yovie And Friends dan BCL Mengaku Takjub

Konten Redaksi Tugu Jogja
20191004_114226.jpg
Yovie Widianto dan Bunga Citra Lestari (BCL) saat bergaya di Yogyakarta International Airport, Jumat (4/10/2019). Foto: erl.
Grup band Yovie and Nuno serta Bunga Citra Lestari mendarat dengan mulus di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo, Jumat (4/10/2019). Dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia berbadan lebar tipe A77 Yovie and Nuno serta Bunga Citra Lestari sempat merasakan nyamannya mendarat di Bandara yang belum selesai dibangun ini.
ADVERTISEMENT
Rencananya besok malam Bunga Citra Lestari Yovie and His Friends akan pentas di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta. Mereka akan mendampingi Hitman David Foster and Friends dalam acara batik musik festival.
Kepada awak media yang telah menunggu, Yovie Widianto, mengatakan jika penerbangan kali ini merupakan pengalaman pertama dirinya menggunakan pesawat berbadan lebar. Pendaratan di YIA juga merupakan yang pertama kali bagi pentolan grup band Yovie and His Friends tersebut.
"Ini kali pertama menggunakan pesawat berbadan lebar dan mendarat di bandara baru. Exiting banget,"tutur Yovie, Jumat (4/10/2019).
Yovie mengaku berterima kasih kepada Garuda Indonesia yang telah mensupport dirinya dan juga mensupport budaya musik Indonesia. Yovie berharap agar bandara baru di Kulon Progo ini juga menjadi kebanggaan baru bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya.
ADVERTISEMENT
Ia berharap dengan pertunjukkan besok malam akan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sehingga pertunjukan tersebut akan menjadi penggerak dari kebudayaan Indonesia itu sendiri dan dapat mengajar dengan cepat kebudayaan lain seperti Korea.
"Pendaratannya rasanya seru dan sangat mulus,"ujar Yovie.
Sementara itu, BCL juga mengaku mendapatkan pengalaman yang luar biasa ketika mendarat di Bandara Internasional Yogyakarta tersebut. Ia melihat bandara yang baru dibangun ini cukup keren dan sangat menunjukkan jika bandara tersebut adalah bandara internasional.
"Cukup keren, cukup megah. Luar biasa pokoknya,"katanya. (erl/adn)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white