kumparan
3 Desember 2019 10:22

Pemandu Wisata Desa Pentingsari dan Goa Pindul Ikut Pelatihan

WhatsApp Image 2019-12-01 at 11.18.31.jpeg
Pelatihan Pemandu Wisata Outbond Desa Pentingsari dan Wirawisata Goa Pindul. Foto: Tomi
25 pemandu wisata outbound Desa Pentingsari dan Wirawisata Goa Pindul mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kapasitas pemandu wisata.
ADVERTISEMENT
Acara yang digelar selama dua hari tersebut dimulai pada Sabtu (23/11) dan diisi oleh Edhi Pria Pratama, senior konsultan.
“Pelatihan seperti ini terus kami lakukan untuk meningkatkan kapasitas para pemandu wisata di Desa binaan Bakti BCA. Kapasitas perlu ditingkatkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda lagi bagi wisawatan,” papar Haryo Wibowo, Kepala BCA Prioritas KCU BCA Yogyakarta, selaku penyelenggara dalam siaran pers, Minggu (30/11/2019).
Menurut Haryo, setelah pelatihan tersebut, pihaknya berharap akan muncul ide-ide baru yang lebih cemerlang dalam outbound dan membangun pariwisata. Sehingga berbagai kendala yang dihadapi selama ini juga dapat diatasi. Sehingga wisatawan dapat mengalami pengalaman yang berbeda lagi ketika berkunjung ke Desa Pentingsari dan Wirawisata Goa Pindul.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan