Pencarian populer
Reopening Cabang Kediri, Natasha Skin Clinic Center Beri Edukasi pada Masyarakat
Sambut usia ke-24, Natasha Skin Clinic Center terus memberikan pelayanan maksimal dan berinovasi di bidang estetika. Mendukung hal tersebut, Natasha Skin Clinic Center Cabang Kediri menempati gedung baru di Jalan Teuku Umar No 38-40, dengan suasana yang lebih nyaman untuk para pelanggan.
“Reopening ini menjadi salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat,” ujar Dody Budiarso, Direktur Natasha, dalam siaran pers yang diterima pada Kamis (29/11/2018).
Dengan menempati gedung baru ini Natasha memberikan kenyamanan pada pelanggan berupa jumlah ruang perawatan yang lebih banyak. Tak hanya itu, Natasha juga memberikan diskon 25% perawatan dan 15% pembelian krim mulai tanggal 1-7 Desember 2018.
Berbeda dengan klinik kecantikan pada umumnya, produk-produk Natasha menggunakan bahan alami dan diproses dengan teknologi yang canggih, sehingga lebih aman digunakan. Tak sampai disitu, Natasha juga menawarkan 3 varian produk dengan sasaran yang berbeda, Women Series, Men Series, dan Teens Series.
“Slogan kami adalah nature meet technology, ini jadi kombinasi yang tepat untuk menarik rasa percaya pelanggan terhadap Natasha,” ujar Susi Laningtyas Indrawati, Area Manager Natasha Skin Clinic Center wiayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat saat dihubungi melalui telpon oleh kumparan.com/tugujogja, Kamis (29/11/2018).
Tak hanya memberikan pelayanan pada masyarakat Kediri saja, Natasha juga memberikan pelayanan pada daerah sekitarnya seperti Nganjuk, Tulungagung, dan Blitar dengan melakukan open booth. Ini menjadi salah satu upaya Natasha untuk memberikan edukasi pada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan kulit.
“Tidak hanya menuju yang Natasha yang lebih baik, tetapi juga pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan kesehatan kuit yang lebih baik,” paparnya. (asa/adn/adv)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: